December 1, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Kiamat Bagi Madrid! Fabrizio Romano Konfirmasi Transfer Raphinha ke Barcelona!

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Kabar gembira bagi para fans Barcelona dan mimpi buruk bagi Real Madrid saat pakar transfer Italia Fabrizio Romano kini memberikan update transfer tentang perburuan raksasa Catalan itu untuk penyerang Leeds United, Raphinha.

Berita itu menyebutkan bahwa pihak La Liga akhirnya telah melayangkan tawaran resmi untuk memboyong target transfer mereka asal Brasil, dengan klub Premier League akan menerima tawaran tersebut.

Barcelona mengirim proposal resmi akhir dengan nilai Rp 870 Milyar sebagai jaminan biaya awal dengan mahar transfer bisa membengkak hingga Rp 1 Trilyun setelah bonus, dengan Blaugrana juga akan membayar semua biaya komisi yang dibutuhkan untuk menyelesaikan transfer.

️Kesepakatan sekarang berada pada tahap akhir karena raksasa Catalan hampir menyamai tawaran Chelsea yang dibuat dua minggu lalu, tetapi Raphinha selalu mengatakan kepada agennya Deco bahwa dia hanya ingin pindah ke Camp Nou, tidak ada yang lain.

Penyerang internasional Brasil tersebut juga sudah menyetujui kesepakatan pribadi dengan pihak Barcelona sejak empat bulan lalu saat dia sangat memimpikan untuk bisa bermain di tim besutan Xavi Hernandez tersebut.

Arsenal juga sempat dikaitkan dengan minat pada pemain berusia 25 tahun itu, tapi mereka gagal menyamai tawaran Chelsea yang mencapai Rp 1,2 Trilyun, meski sang pemain tidak berniat untuk pindah ke Stamford Bridge karena tujuannya hanyalah untuk pindah ke Camp Nou.

Raphinha sebenarnya baru dua tahun bersama Leeds United setelah bergabung dari Stade Rennais pada musim panas 2020 senilai Rp 323 Milyar. Sejak itu dia telah tampil mengesankan dan menarik perhatian usai mencetak 17 gol dan 12 assist dalam 67 penampilannya di semua kompetisi.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaTerlalu Meremehkan! Liverpool Turunkan Formasi Kelas Tarkam Hadapi Man Utd



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.