December 1, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Keterlaluan, Sampai Hari Terakhir Persiapan Pramusim, Raja Tap In Masih Mangkir Latihan

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Banyak diklaim sebagai pemain dengan profesionalitas tinggi, tampaknya kata-kata itu sekarang layak dimasukkan ke tong sampah mengingat etika buruk dan ego tinggi yang ditunjukkan Cristiano Ronaldo saat dia merajuk ingin pergi dari Manchester United.

Sementara dia masih punya kontrak hingga Juni 2023 dan dibayar mahal untuk itu, penyerang yang banyak dijuluki sebagai raja tap in itu malah terus mangkir dari tugasnya sebagai pemain profesional dan mengabaikan tanggung jawabnya bagi The Red Devils.

Terbaru laporan dari SunSport menyebutkan bahwa sampai hari terakhir latihan untuk persiapan pra-musim Manchester United di bawah asuhan Erik ten Hag, Cristiano Ronaldo masih belum datang ke Carrington untuk melapor dan kembali ke skuad.

Perilaku pemain berusia 37 tahun itu tentu saja akan memberikan contoh buruk bagi rekan-rekannya di Old Trafford, semenatra dia sebelumnya sudah menunjukkan etika buruk yang sama tahun lalu di Juventus saat dia memaksa ingin pergi dari Turin meski masih terikat kontrak di sana.

Tak mengherankan jika para rekannya di Manchester United mulai berani menunjukkan ketidaksenangan pada penyerang Portugal tersebut, seperti baru-baru ini kapten klub Harry Maguire ketahuan menyukai sebuah postingan di instagran tentang Cristiano Ronaldo yang tidak senang karena gajinya dipotong 25 persen, padahal itu juga berlaku untuk semua pemain karena kegagalan mereka untuk lolos ke Liga Champions.

Sementara itu, para pemain utama Setan Merah sudah kembali ke skuad dengan Raphael Varane, Jadon Sancho, David De Gea, Marcus Rashford, Bruno Fernandes dan Fred semuanya juga terlihat melapor untuk menjalankan tanggung jawab mereka sebagai pemain.

Sekarang Manchester United akan bersiap untuk melakukan perjalanan tur ke Thailand, Australia, dan Norwegia di sepanjang bulan ini meski mungkin harus melakukannya tanpa Cristiano Ronaldo yang mogok macam anak kecil yang tak tahu arti profesionalisme dalam bekerja.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaUPDATE TRANSFER 07/07/2022 Klub Tujuan Ronaldo, Chelsea Dapat Striker Man CIty, Pemain Baru Juventus



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.