by

Keputusan Tepat Jika Kylian Mbappe ke Real Madrid

Keputusan Tepat Jika Kylian Mbappe ke Real Madrid – Pemain asal Prancis Kylian Mbappe dikabarkan segera meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) karena tidak adanya tanda tangan kontrak baru.

Kylian Mbappe Superstar sebagai pemain Paris Saint-Germain (PSG), sampai sekarang masih belum memperpanjang kontraknya. Selain itu, ia dikabarkan masuk klub besar Spanyol Real Madrid.

InfotopBola.com dilansir Marca, pemain berusia 21 tahun akan keluar dari kontrak pada tanggal 30 Juni 2022.

Jika Mbappe tidak untuk bernegosiasi dengan PSG dalam kaitannya dengan perpanjangan kontrak, maka dipastikan Mbappe akan pergi ke akhir kontraknya.

Para pemain Perancis akan bebas bernegosiasi dengan klub lain dimulai pada bulan Januari tahun 2022.

Kondisi PSG ini waspada dan harus segera mengembangkan strategi sehingga bintang-bintang mereka tidak meninggalkan sebelum akhir Juni tahun depan.

Keputusan Tepat Jika Kylian Mbappe ke Real Madrid Namun Apakah Akan Dilepas ?

Real Madrid sudah Mbappe kurangnya layanan untuk waktu yang lama berusaha untuk tetap mengontrol target mereka.

Real Madrid benar-benar ingin untuk menandatangani pemain yang telah berhasil menempatkan Perancis di Juara Dunia 2018 untuk mempertajam lini depan mereka.

Saat ini, garis mereka diisi oleh Karim Benzema yang berusia 33 tahun.

Los Blancos harus segera membuat keputusan dengan cepat, sebagai baris pertama akan menjadi masalah bagi Real Madrid. Namun, sulit untuk membawa Mbappe Real Madrid di musim panas. Tapi jangan kembali turun dengan mudah di tangan Anda untuk mendapatkan pemain bintang, karena PSG diterbitkan kata-kata tidak akan menjual mas kawin setiap Mbappe

Dengan demikian, Real Madrid mencoba untuk bersabar menunggu musim panas tahun depan untuk memulai negosiasi dengan bursa transfer Cristiano Ronaldo pemain yang mengidolakan.

Bahkan, jika Mbappe untuk memperbarui kontraknya dengan PSG, Real Madrid bisa mendapatkan para pemain bebas biaya.

Ini akan menjadi keuntungan bagi Los Blancos.

Namun, ketika Mbappe memperpanjang kontraknya, Real Madrid harus mengubur mimpi mereka dan mencari bintang selain Mbappe.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler