December 4, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Kenalin Nih, Arsenal, Juara Liga Inggris Musim Depan, Calon Penerus Tim Invincibles!

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Manchester City? Liverpool? Chelsea? Bukan! Pemenang Premier League musim depan sudah ditentukan dan jawabannya adalah Arsenal, saat manajer Mikel Arteta telah membangun skuad yang sangat kompetitif musim depan.

The Gunners telah menjadi tim yang sangat sibuk di bursa transfer musim panas ini, mendatangkan total empat pemain baru dengan biaya transfer yang mencapai Rp 1,7 Trilyun untuk membawa mereka menjadi penantang gelar serius di Liga Inggris musim depan.

Rekrutan terbaru adalah striker gacor Manchester City Gabriel Jesus, yang ditransfer senilai Rp 907 Milyar dengan dia dikontrak hingga Juni 2027 mendatang, seperti berita yang kami rilis via situs resmi klub. Dia diproyeksikan sebagai jawaban atas masalah lini depan Arsenal yang ditinggal Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

Sebelum masuknya pemain internasional Brasil itu, manajer Mikel Arteta sudah menghabiskan banyak yang untuk mendatangkan Fábio Vieira (FC Porto), Matt Turner (New England), dan Marquinhos (Sao Paolo) untuk memberi kedalaman skuad yang luar biasa di Stadion Emirates. Itu belum termasuk William Saliba, bek terbaik Ligue 1 yang akan kembali dari masa pinjamannya di Marseille.

Tentu saja itu bukan akhir dari bisnis transfer The Gunners saat laporan luas menyebutkan bahwa mereka masih mengincar setidaknya dua pemain lain. Untuk lini tengah, mereka menargetkan gelandang produktif Leicester City Youri Tielemans. Sementara untuk lini belakang, mereka membidik pemain serbaguna Lisandro Martinez.

Para kedatangan di musim panas ini melengkapi para pemain masuk pada musim panas 20s1 lalu yang menghabiskan hingga hampir 3 Trilyun untuk Ben White, Martin Odegaard, Aaron Ramsdale, Takehiro Tomiyasu, Albert Sambi Lokonga, dan Nuno Taveres. So, sekarang kah saat yang tepat bagi Arsenal untuk menghidupkan era tim The Invincibles dan memenangkan gelar Premier League musim ini?

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaMauricio Pochettino Kirim Pesan Menyentuh Usai Dipecat Paris Saint-Germain



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.