December 4, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Kekuatan Liverpool Diragukan Musim Depan Usai Kehilangan Sadio Mane

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Mantan gelandang Arsenal yang sekarang bekerja sebagai pundit Sky Sports Paul Merson menyatakan bahwa dia khawatir dengan kekuatan Liverpool setelah kepergian Sadio Mane.

Penyerang internasional Senegal telah memilih untuk mengakhiri karir enam tahun waktunya yang luar biasa di Anfield dengan memutuskan untuk bergabung ke juara Bundesliga Bayern Munchen dalam kesepakatan transfer senilai Rp 637 Milyar.

Kepergian pemain berusia 30 tahun itu tentu saja akan memberikan kerugian besar bagi tim besutan Jurgen Klopp mengingat dia telah menjadi salah satu pemain terbaik dan paling penting bagi mereka dalam enam tahun terakhir saat dia berhasil mencetak 120 gol dan 48 assist dalam 269 penampilan di semua kompetisi.

Sebenarnya Liverpool sudah mencoba menutup kepergian Sadio Mane dengan mendatangkan striker internasional Uruguay berusia 22 tahun Darwin Nunez dari Benfica dalam kesepakatan transfer senilai hampir Rp 1,2 Trilyun dan bisa membengkak hingga Rp 1,6 Trilyun berupa bonus.

Tapi terlepas dari masuknya pemain baru tersebut, Paul Merson tidak yakin bahwa Jurgen Klopp akan mampu benar-benar menutup dampak kepergian penyerang Senegal mereka dari Anfield saat legenda Arsenal itu meragukan kemampuan The Reds untuk bersaing di musim depan.

Dia mengatakan, “Kehilangan besar, sangat besar. Saya khawatir untuk Liverpool karena mereka memiliki manajer yang luar biasa, tetapi orang-orang lupa bahwa Mane adalah pemain besar. Pemain besar yang mencetak gol besar dalam pertandingan besar. Itu bukan gol ketiga, keempat, kelima dalam kemenangan 5-0, itu adalah gol kemenangan, gol yang memberi keunggulan, atau gol untuk menyamakan kedudukan, itu adalah gol yang saya cari.”

Sadio Mane memenangkan setiap trofi yang tersedia baginya selama waktunya bersama Liverpool. Dia telah menjadi bagian integral dari kesuksesan klub baru-baru ini dan membentuk trio serangan mematikan bersama Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

Berita SebelumnyaHarapan Besar Stefano Pioli Setelah Milan Gondol Trofi Serie A



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.