December 1, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Kekayaan Newcastle United Dicibir Jurgen Klopp, Begini Reaksi Tegas Eddie Howe

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Pelatih yang memang dikenal paling suka mencampuri urusan klub lain Jurgen Klopp baru-baru ini menyindir Newcastle United sebagai klub yang tidak memiliki batasan karena kekayaan mereka dan komentar nyinyir itu sekarang mendapatkan balasan dari Eddie Howe.

Manajer Eddie Howe membalas komentar nyinyir bos Liverpool Jurgen Klopp atas daya beli Newcastle United, bersikeras bahwa uang tidak menjamin kesuksesan dan setiap pembangunan tim akan membutuhkan segala pertimbangan yang cermat, seperti diberitakan via Daily Mail.

Taktisis Jerman itu memang kerap mencampuri urusan klub lain, kemungkinan besar karena dia tidak didukung oleh daya beli yang sama oleh pemilik Liverpool di Anfield, jadi dia kemudian sering mengungkapkan frustrasinya dengan mencemooh klub-klub lain.

Baru-baru ini Jurgen Klopp mencibir Newcastle United sebagai salah satu klub yang tidak punya batasan di jendela transfer, bisa menghamburkan banyak uang mereka sesuka hati saat dia juga menyinggung rival Premier League lainnya Manchester City dan juga juara Ligue 1 PSG, dengan ketiga klub itu memang dimiliki pemilik kaya raya asal Timur Tengah yang royal pada klub mereka. Berbeda dengan FSG, pemilik Liverpool, yang dikenal cukup pelit.

Eddie Howe, yang klubnya menghabiskan Rp 3,8 Trilyun di dua jendela transfer terakhir sejak investasi PIF Arab Saudi, kini angkat bicara atas komentar Jurgen Klopp, mengatakan bahwa uang memang membantu pembangunan sebuah tim, tapi itu bukanlah jaminan.

Dia kemudian mengungkapkan bahwa pembelian pemain pun harus dilakukan dengan cermat karena salah beli bisa membuat sebuah klub menghamburkan banyak uang dengan sia-sia, dan sejauh ini The Magpies sudah membuktikan bahwa investasi mereka bukan investasi biasa dengan pembelian mereka sejauh ini terbukti sukses dan tepat sasaran.



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.