October 6, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Kasihan Takefusa Kubo, Mau Cabut Dibuat Rumit Los Blancos!

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Harapan Takefusa Kubo cepat-cepat meninggalkan Real Madrid dan punya klub baru sedikit terkendala. Sebab, El Real membuat kepergiannya jadi rumit.

Pemain internasional Jepang bergabung dengan raksasa Liga Spanyol pada 2019 secara gratis, setelah sebelumnya menghabiskan waktunya sebagai pemain di tim muda Barcelona.

Sayangnya, Real Madrid masih belum percaya sepenuhnya dengan Takefusa Kubo. Akibatnya, Los Blancos memilih meminjamkan sang pemain klub Liga Spanyol lainnya. Kubu tercatat dipinjamkan ke Mallorca, Villarreal, Getafe, dan kembali ke Mallorca.

Pada akhir Juni ini pesepak bola berusia 22 tahun harus kembali lagi karena pinjamnya dengan habis di Mallorca. Tak ingin melihat Kubo gonta-ganti klu dengan pinjaman, Real Sociedad siap menampungnya. Menurut laporan Diario AS, La Real ingin membawanya di musim panas ini.

Tapi sejuah ini untuk membawa Takefusa Kubo sedikit menemukan kendala. Pasalnya, diskusi antara Real Madrid dan Real Sociedad menemui jalan buntu. La Real sebetulnya sudah mencoba untuk mengontraknya secara permanen, namun raksasa Liga Spanyol tetap saja tak mau melepasnya begitu saja.

Diungkapkan bahwa Carlo Ancelotti hanya ingin melepasnya lagi dengan status pinjaman. Sebab, pelatih sepak bola asal Italia menilai dia punya masa depan di Bernabeu. Akan tetapi, Real Sociedad tetap ingin membawanya dengan transfer permanen. Sedangkan jika mau membawanya El Real siap memasukkan klausul pembelian dan tahun 2023 dia baru bisa dilepas.

Perlu diketahui, Takefusa Kubo juga masih punya kontrak dengan Real Madid sampai Juni 2024 mendatang. Dia merupakan pemain serba bisa di mana mampu ditempatkan di sayap kana, kiri dan gelandang serang.

Berdasarkan statistiknya selama pinjaman, eks pemain FC Tokyo tersebut juga sering dimainkan di kompeisi La Liga. Musim lalu, dia bermain dalam 28 laga dengan masing-masing mengemas 1 gol plus 1 assist.

Berita SebelumnyaMeredup di Real Madrid, Apa Kabar Mariano Diaz?



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.