August 16, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Kasihan Ronaldo, Ditolak Dimana-Mana, Ngemis Gabung PSG, Eh Ditolak Juga!

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Tampaknya Cristiano Ronaldo benar-benar merasa frustrasi berat untuk memenuhi ambisinya bisa bermain di Liga Champions musim depan saat semakin banyak klub yang menyatakan tidak ketertarikan mereka pada pemain berusia 37 tahun itu.

Terbaru Paris Saint-Germain juga dengan tegas menolak saat mereka ditawari agen Jorge Mendes untuk bisa mengontrak penyerang internasional Portugal dari Manchester United di jendela transfer musim panas ini.

Memang seperti berita yang diungkap oleh Sky Sports bahwa Cristiano Ronaldo sangat ingin bisa pergi dari Old Trafford di musim panas ini, setahun lebih cepat dari kontraknya, karena dia berambisi untuk terus bermain di Liga Champions musim depan, sesuatu yang tidak bisa diwujudkan Manchester United.

Sayangnya bahwa jalan keluarnya dari klub Premier League itu menemui jalan buntu. Berita dari Bild sebelumnya sudah mengungkapkan bahwa Bayern Munchen tidak tertarik pada kesempatan untuk mengontrak pemain yang sudah berusia 37 tahun, sesuatu yang juga sudah dikonfirmasi oleh direktur klub Oliver Kahn.

Kemudian laporan lain dari Spanyol juga menyebutkan bahwa Barcelona adalah klub lain yang menolak kesempatan untuk mengontrak Cristiano Ronaldo, dengan Xavi Hernandez tidak tertarik pada mantan Real Madrid itu saat taktisi 42 tahun itu ingin mengejar Robert Lewandowski.

Sekarang PSG juga ikut-ikutan menolak peluang untuk bisa menggaet pemain internasional Portugal itu, dengan laporan dari Le Parisien menyebutkan bahwa juara Prancis tidak memiliki rencana untuk mengontrak striker veteran itu terutama mengingat faktor usia dan tagihan gajinya yang sangat tinggi. Padahal klub juga sudah punya Kylian Mbappe, Lionel Messi, dan Neymar yang juga punya tagihan gaji besar.

Satu-satunya peluang realistis adalah Chelsea dengan Todd Boehly kabarnya mengagumi penyerang berusia 37 tahun itu, meski beberapa laporan dari Inggris menyebutkan bahwa Thomas Tuchel tidak terlalu tertarik dengan bomber Manchester United tersebut.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaDilirik Real Madrid, Reece James Beri Jawaban yang Melegakan Fans Chelsea



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.