August 16, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Kasihan Banget Dani Ceballos Dibuat Galau Gegara Ini

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Dani Ceballos sekarang sedang dalam keadaan dilema. Sebab, dia harus menentukan pilihan apakah bertahan di Real Madrid atau meninggalkan raksasa Liga Spanyol.

Real Madrid untuk lini tengah mempunyai stok yang melimpah. Selain punya trio berpengalaman seperti Luka Modric, Toni Kroos dan Casemiro, mereka juga bisa menurunkan pemain muda top di antaranya Fede Valverde, Eduardo Camavinga dan Aurelien Tchouamani.

Sayangnya, nama Dani Ceballos tak masuk dari bagian tersebut. Pesepak bola berusia 25 tahun sekarang kontraknya tinggal semusim lagi di raksasa Liga Spanyol. Dari berita yang tersiar, Los Blancos juga ingin sekali menjualnya.

Diberitakan oleh Diario AS, bahwa El Real bersedia menerima tawaran dari pelamar Ceballos hingga 15 juta euro atau setara Rp 225 miliar. Artinya, Real Betis yang selama ini dihubungkan dengan sang pemain harus menggelontorkan dana sebesar tersebut.

Meskipun dari kancah Liga Spanyol, berita bahwa Dani Ceballos diminati oleh Real Betis, tetapi pada kenyataannya sampai sekarang belum ada tawaran yang serius diajukan oleh Beticos di bursa transer musim panas ini.

Namun, Carlo Ancelotti diberitakan sejatinya mengharapkan Ceballos bisa bertahan. Sebab, musim depan Los Blancos akan main di enam kompetisi. Untuk itu, juru taktik asal Italia akan berupaya berdiskusi dengan sang pemain dan memberikannya menit bermain.

Target Dani Ceballos sendiri pada tahun ini bermain di Piala Dunia yang berlangsung di Qatar, yang akan dimulai pada pertengahan November 2022. Pemain yang pernah dipinjam ke Arsenal masih yakin bisa masuk ke dalam skuad timnas sepak bola Spanyol asuhan Luis Enrique, jika dia dapat menit bermain di level klub.

Oleh karena itu, sang gelandang harus memilih apakah meninggalkan Real Madrid atau bertahan menuruti permintaan Carlo Ancelotti. Akan tetapi, eks pelatih AC Milan janjinya sulit dipercaya karena Don Carlo akan lebih memainkan secara konsisten pemain pilihannya untuk lini tengah.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaKlub Top Spanyol Harus Waspada, Real Valldolid Resmikan Pemenang 2 Kali Liga Europa



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.