December 1, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Karim Benzema Didukung Legenda Real Madrid Menangi Ballon d’Or Tahun Ini

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Legenda Real Madrid Hugo Sanchez mengklaim bahwa striker Karim Benzema adalah kandidat terdepan untuk memenangkan penghargaan Ballon d’Or tahun ini mengingat performa yang ditunjukkannya di sepanjang tahun ini.

Bintang internasional Prancis telah menikmati masa-masa terindah di Santiago Bernabeu terutama pasca kepergian Cristiano Ronaldo, dengan penampilannya di dua musim terakhir bersama raksasa ibukota Spanyol sangat luar biasa.

Di musim 2021/2022 lalu dia berhasil mencetak 44 gol dan mengemas 15 assist yang luar biasa dalam 46 penampilan di semua kompetisi, memenangkan gelar top skor La Liga dan membantu Real Madrid memenangkan Liga Spanyol dan Liga Champions.

Berkat performanya yang mengesankan bersama Los Blancos, ada banyak harapan bahwa sudah saatnya bagi Karim Benzema untuk memenangkan Ballon d’Or pertamanya dalam karirnya yang brilian dengan sejauh ini tampak dia nyaris tanpa pesaing untuk memenangkan penghargaan prestisius itu.

Sekarang pemain berusia 34 tahun itu mendapatkan dukungan dari mantan striker Real Madrid Hugo Sanchez, yang bermain untuk Los Merengues antara 1985-1992, untuk memenangkan penghargaan Ballon d’Or 2022, menegaskan bahwa bintang Prancis itu layak mendapatkannya.

Dia mengatakan kepada Marca, “Dia layak menenangi Ballon d’Or tahun ini. Sangat terlihat ketika Benzema berada di lapangan dan ketika tidak. Dengan pengalaman, kedewasaan, kualitas, dan kepemimpinannya, dia telah menunjukkan bahwa dia layak mendapatkannya, dan terlebih lagi dengan gelar La Liga dan Liga Champions yang dimenangkannya.”

Sementara itu, legenda Madrid asal Meksiko itu juga mengklaim bahwa dia pantas juga untuk memenangkan satu atau dua Ballon d’Or, menambahkan, “Sebelumnya, pemain dari benua Amerika didiskriminasi karena tidak bisa memilih kami untuk memenangkan Ballon d’Or. Setidaknya saya pantas memenangi satu dan mungkin dua penghargaan.”

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaButuh Striker Baru, Man Utd Hidupkan Minat Pada Striker Prancis 26 Tahun



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.