October 6, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Karim Benzema Cedera! Real Madrid Akan Sesali Keputusan Tak Datangkan Penyerang Anyar

2 min read


Para pendukung Real Madrid cemas melihat adegan menit 29 pertandingan Liga Champions di kandang Celtic saat Karim Benzema berjalan keluar sembari menyentuh lutut kanannya.

Di pinggir lapangan sudah menunggu Eden Hazard yang kemudian masuk sebagai pengganti pada pertandingan pembuka musim Celtic vs Real Madrid pada Rabu dinihari (7/9) di Celtic Park di Glasgow, Skotlandia.

Tapi sebenarnya bukan hanya para penggemar yang cemas. Sang pelatih Carlo Ancelotti ikut menghampiri pemain kesayangannya itu di tepi lapangan guna menanyakan cederanya itu.

Presiden klub Florentino Perez juga mungkin akan menyesali keputusannya untuk tidak menambah penyerang anyar ke dalam skuad Ancelotti itu pada jendela transfer musim panas 2022.

Kelelahan dan beban yang ditanggung sang pemain 34 tahun tersebut bisa mengancam partisipasinya di Piala Dunia Qatar, November 2022 nanti.

Skor laga Grup F ini sudah berubah menjadi 0-2 saat berita ini diunggah menit 62, berkat gol Vinicius Junior dan Luka Modric.

Tuan rumah Celtic kalah dalam hal penguasaan bola, tetapi masih bisa mencatatkan lima kali upaya gol, dengan tiga tepat sasaran. Bandingkanlah itu dengan Los Blancos yang memiliki 66% dominasi, sembilan kali percobaan gol, namun hanya tiga yang tepat sasaran.

Benzema, yang merupakan calon terfavorit penerima Ballon d’Or 2022, adalah salah satu pemain termuda yang paling cepat meraih 35 gol Liga Champions, yakni pada saat usia Karim Benzema mencapai 26 tahun dan 69 hari.

Sedikit lebih baik daripada sang pemain Perancis itu adalah Kylian Mbappé dengan 23 tahun dan 260 hari, kemudian Lionel Messi 23 tahun dan 307 hari, serta legenda klub  Raúl González pada 25 tahun dan 82 hari.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

Sebelumnya4 Menit 56 Detik Gol Kylian Mbappe, Assist Neymar, Juventus Tertinggal



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.