August 18, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Kapten AC Milan Kembali ke Ibukota Secara Bebas Transfer Usai Kontrak Berakhir

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Alessio Romagnoli, kapten AC Milan yang dulu pernah digadang-gadang akan menjadi penerus Alessandro Nesta, dilaporkan telah setuju untuk bergabung dengan Lazio dengan status bebas transfer meskipun memiliki minat dari klub Premier League.

Bek tengah Italia berusia 27 tahun itu meninggalkan San Siro dengan status bebas transfer pada awal bulan ini, mengakhiri hubungan tujuh tahun dengan Rossoneri setelah bergabung dengan mereka dari AS Roma pada musim panas 2015 dalam kesepakatan transfer senilai Rp 434 Milyar.

Selama waktunya di klub, dia berhasil mencatatkan 247 penampilan di semua kompetisi dan membantu klub untuk memenangkan gelar Serie A di musim lalu, scudetto pertama klub sejak kemenangan terakhir mereka pada 2011.

Sekarang berita yang diungkap oleh Gianluca Di Marzio menyebutkan bahwa Alessio Romagnoli di ambang kepindahan ke Lazio dalam kesepakatan bebas transfer. Dia akan mendapatkan bayaran sekitar Rp 46 Milyar per musim, dengan bonus yang terkait dengan scudetto dan kualifikasi ke turnamen sepak bola Eropa.

Hanya detail akhir yang perlu disepakati sekarang sebelum kesepakatan sepenuhnya diselesaikan. Tes medis pra-transfernya diperkirakan akan dijadwalkan dalam beberapa hari mendatang.

Sebenarnya klub promosi Premier League Fulham juga meminatinya dan bahkan menawarkan gaji yang lebih besar, yakni Rp 61 Milyar per musim, tapi bek berusia 27 tahun lebih suka tetap bertahan di Italia dan kembali ke ibukota setelah sebelumnya berkembang di AS Roma.

Tapi ini sebenarnya mengejutkan jika melihat kurangnya ketertarikan dari klub-klub top Eropa lainnya untuk Alessio Romagnoli yang tersedia bebas transfer, termasuk Juventus yang tak terlihat mengambil langkah konkrit meski di tahun lalu sempat dikaitkan dengan minat atas jasanya dan mereka sudah kehilangan Giorgio Chiellini serta Merih Demiral, dan di ambang menjual Matthijs de Ligt.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaTerancam Kehilangan Matthijs de Ligt ke Bayern, Chelsea Kini Incar Bek Tua Napoli



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.