spot_img

[ad_1]

Banner Gamespool

INFOTOPBOLA.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, tak khawatir dengan absennya Karim Benzema di laga El Clasico (21/3/22). Ancelotti menyebut timnya punya banyak alternatif untuk menggantikan penyerang timnas Prancis itu.

slot online terpercaya

Seperti yang diketahui, Benzema menderita cedera di laga lawan Mallorca pekan lalu dan Madrid mengkonfirmasi bahwa dia akan absen di laga lawan Barcelona Senin dini hari nanti.

– Advertisement –

Benzema sendiri merupakan pemain terbaik Madrid musim ini dengan sudah berhasil mencetak 32 gol dari 34 laga di semua kompetisi. Namun Ancelotti tak khawatir.

Carlo Ancelotti Tak Khawatir Dikalahkan Getafe Kami Masih di Puncak Klasemen - Karim Benzema (Getty Images)
Getty Images

“Besok Benzema tidak bisa bermain karena dia belum berlatih, dia merasa tidak nyaman. Itu cedera kecil tapi dia tidak bisa bermain,” kata Ancelotti seperti dikutip INFOTOPBOLA.com dari Sport.

– Advertisement –

“Bale adalah alternatif. Kami memiliki Isco, Jovic, Mariano, banyak opsi tetapi saya memilih opsi yang menurut saya terbaik untuk setiap pertandingan.

“Kami bisa menang tanpa Benzema. Karim adalah pemain yang sangat penting tetapi tanpa dia kami harus mencari solusi berbeda di depan.

– Advertisement –

“Dia berusia 34 tahun dan terkadang itu bisa terjadi. Sekarang kami memiliki dua minggu untuk bekerja dengannya. Dia akan kembali dan dia akan membuat perbedaan. Saya tidak khawatir dia tidak bermain besok, ada waktu untuk mempersiapkannya dengan baik untuk akhir musim.”

Carlo Ancelotti Puji Xavi Hernandez

Carlo Ancelotti Saya Harus Akui, Barcelona Tampil Sangat Baik - Xavi Hernandez (Football Espana)
Football Espana

Semenjak ditangani Xavi, performa Barca benar-benar meningkat. Kini Blaugrana sudah berada di zona Liga Champions dan berhasil menembus perempat final Liga Europa. Ancelotti memuji pelatih asal Spanyol itu.

“Identitas Barcelona tidak pernah berubah, karena klub memiliki gaya yang jelas,” kata pelatih asal Italia itu.

“Xavi cocok dengan gaya itu dengan baik dan tim telah banyak berkembang di bawahnya. Mereka tim yang lengkap dan bermain bagus. Pendapat saya adalah dia melakukan pekerjaan dengan baik.”



[ad_2]

Prediksi Bola