December 1, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Kalah dari Jepang, Timnas Jerman Sekarang Butuh Mukjizat!

2 min read
Gilabola.com


Jurgen Klinsmann menyatakan usai tumbang lawan Jepang, kini timnas Jerman membutuhkan keajaiban melawan Spanyol. 

Infotopbola.Piala Dunia – Jepang secara mengejutkan berhasil mengalahkan timnas Jerman. Jurgen Klinsmann pun memberikan komentar serius usai pasukan Hansi Flick tumbang di laga pembuka Piala Dunia 2022.

Datang ke Qatar, timnas Jerman membawa materi pemain yang oke. Tim berjuluk Die Mannschaft juga jadi salah satu unggulan untuk menjuarai trofi Piala Dunia 2022. Banyak yang memprediksi Thomas Muller dan kolega bisa menang mudah lawan Jepang.

Namun diluar dugaan Jepang tidak ciut ketika menghadapi nama besar Jerman. Tim polesan Hajime Moriyasu tampil spartan dan berhasil menang 2-1. Sedangkan berikutnya lawan Die Mannschaft adalah timnas Spanyol di Al Bayt Stadium, Senin (28/11) dini hari WIB.

Kecewa 

Kekalahan timnas sepak bola Jerman bisa dibilang terasa pahit untuk para fans. Bagaimana tidak, usai unggul melalui gol penalt lkay Gundogan merekasebenarnya miliki sejumlah peluang emas untuk menambah gol. Tapi Sebaliknya, Jepang mampu bangkit dan membalikkan keadaan masing-masing lewat gol dari Ritsu Doan dan Takuma Asano.

Hasil buruk tersebut membuat armada Hansi Flick panen kritikan keras dari legenda atau pengamat sepak bola. Banyak yang menyoroti penampilan pemain bertahan, yang dianggap terlalu anggap remeh timnas Jepang.

Jurgen Klinsmann pun juga memberikan komentarnya. Mantan pelatih timnas Amerika Serikat dan Bayern Munchen ini menyatakan kekalahan Antonio Rudiger dan kolega telah kecewakan orang Jerman.

Pantas Kalah Dari Jepang

Tanda-tanda timnas Jerman bisa kalah sebenarnya sejak mereka mulai bertanding di laga pemanasan Piala Dunia 2022. Menjelang dimulainya turnamen, mereka menghadapi Oman. Laga yang berlangsung di Muscat, mereka tak menunjukkan penampilan ang sesungguhnya dan cuma bisa menang tipis 1-0.

Flick mengomentarnya saat itu mereka tak bermain seperti biasanya untuk mengindari cedera. Tapi ketika lawan Jepang mereka juga dibuat kerepotan lawan. Jurgen Klinsmann pun menilai wajar Samurai Biru bisa menang karena penampilan secara keseluruhan Jerman memang tidak bagus di laga pembuka Piala Dunia.

Klinsmann bilang padahal banyak yang berharap setelah gagal edisi empat tahun yang lalu di Rusia ada perbaikan. Namun nyatanya timnas Jerman benar-benar tak menunjukkan penampilan yang menjanjikan. Bahkan dia menilai seharusnya Die Mannschaft harus tirus permainan Inggris di mana main tempo cepat dan bikin banyak gol.

Jerman Butuh Keajaiban

Usai kalah dari Jepang, timnas Jerman akan menghadapi pertandingan berat di mana akan bertemu timnas Spanyol. La Furia Roja yang kurang diunggulkan justru berhasil pesta gol ke gawang Kosta Rika. Tim besutan Luis Enrique mampu menang telak 7-0 di laga pembuka Grup E Piala Dunia 2022.

Sementaran dengan permainan Jerman lawan Jepang yang kurang memuaskan membuat asuhan Hansi Flick diragukan bisa menang lawan timnas Spanyol. Dan menjelang pertandingan bicara kepada BBC One, Jurgen Klismann yakin Die Mannschaft saat unggul yakin bisa menang lawan Jepang.

Tapi sayangnya harus kalah dan jika melawan Spanyol tidak ada keajaiban, Jurgen Klinsmann pastikan perjalanan timnas Jerman di Piala Dunia 2022 Qatar berakhir.

Klasemen Piala Dunia Qatar



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.