June 29, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Juventus Tingkatkan Tawaran Untuk Pemain Sayap Paris Saint-Germain Ini

2 min read


Angel di Maria masih menjadi target utama bagi manajer Massimiliano Allegri di Juventus dan negoisasi transfer masih terus dilakukan.

Infotopbola.Piala Dunia – Juventus telah meningkatkan tawaran mereka kepada Angel di Maria untuk meyakinkan pemain sayap Paris Saint-Germain itu untuk pindah ke Italia, menurut laporan pakar transfer Italia Gianluca DiMarzio.

Dengan kepergian Paulo Dybala secara bebas transfer di musim panas ini setelah kontrak pemain berjuluk La Joya itu berakhir, manajer Massimiliano Allegri kini membutuhkan penyerang baru untuk memperkuat skuadnya di musim depan.

Angel di Maria merupakan target transfer utamanya dengan pemain veteran Argentina itu saat ini tersedia secara bebas transfer usai kontraknya tidak diperpanjang oleh juara Ligue 1 Paris Saint-Germain.

Laporan sebelumnya menyebutkan bahwa Juventus sudah menawarkan kontrak dua tahun kepada pemain berusia 34 tahun itu plus bayaran senilai Rp 125 Milyar per musim yang ditolak oleh pihak pemain, yang sebenarnya keberatan dengan kontrak panjang karena niatnya untuk pulang ke tanah airnya dan mengakhiri karirnya di sana.

Sekarang laporan dari Gianluza DiMarzio mengklaim bahwa raksasa Turin telah meningkatkan tawaran mereka kepada Angel di Maria dengan kontrak satu tahun plus opsi perpanjangan setahun lagi dengan harapan agar pemain Argentina itu akhirnya bersedia pindah ke Italia.

Manajer Massimiliano Allegri sangat menginginkan pemain berusia 34 tahun itu dan masih menunggu keputusan sang penyerang atas tawaran kontrak mereka. Pengalaman besar mantan Real Madrid tersebut diharapkan akan memberikan dorongan besar bagi skuadnya yang banyak berisi pemain muda.

Angel di Maria telah menghabiskan tujuh tahun karirnya di Paris Saint-Germain sejak kepindahannya dari Manchester United pada 2015 lalu senilai Rp 1 Trilyun. Sejak itu dia telah memainkan 295 penampilan untuk klub, menyumbang 93 gol dan 119 assist.

SebelumnyaDada Madrid Makin Sesak, Demi Pemain Terbaik Portugal Ini, Xavi Rela Jual De Jong!



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.