December 1, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Juventus Tekad Kalahkan Barcelona Gaet Wonderkid Bayern Munchen Musim Panas Ini

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Juventus tekad kalahkan Barcelona dalam perburuan transfer wonderkid Bayern Munchen, Kenan Yildiz, musim panas ini.

Gelandang serang berusia 17 tahun itu menjadi subyek ketertarikan Juve setelah Yildiz berpeluang didatangkannya dengan bebas transfer di bursa kali ini. Pemain itu dipastikan akan tinggalkan Allianz Arena bulan ini, setelah gagal menyetujui kontrak baru di klub raksasa Bundesliga itu.

Diungkapkan jurnalis Italia, Fabrizio Romano, seperti yang dilansir The Hard Tackle, Kenan Yildiz menjadi salah satu playmaker muda yang paling menjanjikan di Eropa saat ini. Permainannya terus berkembang sejak ia gabung Bayern Munchen hampir satu dekade silam. Ia dipercaya untuk memperkuat tim U-19 Bayern Munchen dan menikmati karir gemilang di musim 2021/22.

Yildiz kantongi enam gol dan delapan assist dalam 20 penampilannya, hingga ia menarik perhatian beberapa klub papan atas Eropa. Dengan kegagalannya perbarui kontrak bersama Bayern, pemain asal Turki itupun bisa bebas melenggang tinggalkan klub Bavaria itu. Situasi inilah yang telah membuat Barcelona dan Juventus langsung pasang radar.

Yildiz sudah lama dipantau Barcelona, dan tim Catalan itu sudah berbulan-bulan menegosiasikan peluang mereka untuk mendatangkannya secara cuma-cuma. Kepergian Yildiz dari Bayern menjadi dorongan besar bagi Barca, yang ingin jadikan pemain remaja yang satu ini sebagai cerita sukses terbaru dari La Masia.

Pablo Gavi, Nico Gonzalez dan Ansu Fati menjadi tiga jebolan akademi Barca yang berhasil memantapkan langkah mereka di skuad utama Blaugrana dalam beberapa tahun terakhir. Dengan Barcelona yang masih hadapi krisis keuangan, mendatangkan Yildiz menjadi solusi masa depan yang masuk akal. Namun, tim Catalan tersebut harus bisa hadapi manuver Juve untuk datangkan pemain 17 tahun tersebut.

Tak seperti Barcelona, Juventus merasa tidak harus punya reputasi luas dalam mendidik para pemain muda untuk jadi bintang skuad utama. Namun, Si Nyonya Tua cenderung berinvestasi dalam pemain dengan prospek yang menjanjikan –  jika mereka melihat potensi dalam diri seorang pemain, seperti halnya Paul Pogba.

Raksasa Serie A itu mendorong untuk segera dirampungkannya transfer bebas pemain 17 tahun tersebut bulan ini. Namun Barcelona pun diyakini akan lakukan banyak hal terkait hal ini, sehingga akan menarik untuk mengetahui di mana Yildiz akan merumput setelah ia tinggalkan Bayern Munchen.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaDampak Kedatangan Gabriel Jesus ke Arsenal, Bisakah Instan Bikin Lini Depan The Gunners Makin Ngeri?



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.