August 16, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Juventus Siap Menyambar Serge Gnabry dari Bayern Munchen

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Juventus tengah menunggu momen yang tepat untuk menyambar penyerang Bayern Munchen, Serge Gnabry, musim panas ini.

Bianconeri saat ini tengah bergerilya di pasar pemain untuk dapatkan penyerang baru. Nama pemain internasional Jerman itupun menjadi satu nama yang dikantongi raksasa Serie A tersebut.

Gnabry sebelumnya memenangkan seluruh trofi yang diraih klub Bavaria tersebut, dan kesepakatannya dengan Die Roten dijadwalkan selesai pada tahun 2023.

Bayern sebenarnya ingin Gnabry memperpanjang kontraknya dan mereka sudah sodorkan kesepakatan baru untuk incaran Juventus itu. Namun, mantan pemain Arsenal itu tak berikan respoin positif terkait tawaran tersebut.

Saat ini, kedua belah pihak masih negosiasikan tawaran terbaru yang disodorkan Die Roten terhadapnya. Namun Gnabry tengah berlibur dan baru akan berikan responnya saat kembali.

Diungkapkan Calciomercato, seperti dilansir situs resmi Juventus, keengganan Gnabry untuk perpanjang kontrak di Allianz Arena telah memberi harapan besar pada Si Nyonya Tua. Bianconeri pun bertekad mendatangkannya sebagai bagian dari skuad Massimiliano Allegri musim depan.

Laporan itu menyebutkan, Juventus dengan sabar akan menunggu dengan sabar untuk kemudian menyambar dan merekrutnya, jika sudah jelas bahwa Gnabry tak akan bertahan di Bayern.

Gnabry merupakan salah satu penyerang terbaik dunia, dan akan menjadi tambahan bisnis yang luar biasa jika Juve bisa menambahkannya sebagai bagian dari skuad mereka.

Namun, Bayern Munchen diyakini tak akan begitu saja melepas Gnabry dan bersikeras mempertahankannya. Die Roten bahkan diyakini tak masalah jika kehilangan pemain itu secara cuma-cuma pada musim depan.

Sebelumnya dikabarkan, Bayern berpeluang kembalikan incaran Juventus itu ke Arsenal musim panas ini. Pasalnya, The Gunners dikabarkan tertarik membawa pulang Gnabry ke Emirates jelang musim depan, dan bintang internasional Jerman itu tak akan menentang ide untuk kembali ke salah satu klub masa kecilnya tersebut.

Setelah berjuang untuk dapatkan waktu bermain di tim utama Arsenal – dan sempat dipinjamkan ke West Bromwich Albion, Gnabry kemudian pindah ke Werder Bremen dengan transfer hanya 5 Juta Poundsterling atau sekitar Rp 92 Miliar di tahun 2016, dan pindah ke Bayern setahun kemudian.

Karirnya justru melejit bersama Bayern Munchen dan dalam waktu singkat ia menjadi pemain kunci di klub Bavaria tersebut, bahkan di Timnas Jerman. Ia sukses bukukan 14 gol untuk Die Roten dan lima assist di musim Bundesliga ketika itu.

Namun, saat ini Gnabry hanya menyisakan kontrak satu tahun lagi di Allianz Arena dan diyakini tengah pertimbangkan opsinya. Juventus pun harus bisa bersaing dengan Real Madrid dan Liverpool yang juga dikabarkan tertarik memboyongnya.

Berita SebelumnyaHasil Persib Bandung vs PSS Sleman: Kalahkan Maung Bandung dalam Adu Penalti, Super Elja Melaju ke Semi-final Piala Presiden 2022



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.