July 3, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Juventus Segera Tuntaskan Transfer Untuk Pembunuh Barcelona di Liga Europa Ini

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Juventus dikabarkan telah dekat untuk bisa menyelesaikan transfer pembunuh Barcelona di perempat final Liga Europa, Filip Kostic, dari Eintracht Frankfurt, dengan kesepakatan pribadi telah tercapai di antara kedua belah pihak.

Laporan dari Patrick Berger mengungkapkan bahwa raksasa Turin telah mencapai kesepakatan dengan gelandang kiri tersebut untuk kontrak yang berdurasi tiga tahun di Turin. Dia juga akan mendapatkan gaji bersih senilai Rp 39 Milyar.

Hanya saja saat ini Juventus dan Eintracht Frankfurt masih harus terlebih dulu menemukan kata sepakat soal mahar transfer sebelum akhirnya kepindahan Filip Kostic ke skuad asuhan Massimiliano Allegri bisa dikonfirmasi.

Menurut laporan tersebut, pihak Bundesliga menginginkan bayaran senilai Rp 311 Milyar untuk pemain internasional Serbia yang kontraknya tersisa setahun lagi tersebut, sementara pihak Serie A hanya bersedia menawarkan bayaran sekitar Rp 187 Milyar.

Pembicaraan di antara kedua klub masih berlanjut dan diperkirakan bahwa keduanya akan mencapai kompromi soal harga transfer Filip Kostic di kisaran Rp 264 Milyar hingga Rp 280 Milyar. Diharapkan kesepakatan bisa terjalin dalam waktu dekat.

Setelah melepas Paulo Dybala secara bebas transfer dan melihat Alvaro Morata kembali ke Atletico Madrid usai habis masa pinjamannya, manajer Massimiliano Allegri sekarang berharap untuk bisa mendatangkan penyerang baru guna memperkuat skuadnya di musim depan.

Filip Kostic yang kontraknya tersisa setahun lagi di Eintracht Frankfurt kini menjadi target, dengan pemain berusia 29 tahun itu tampil sangat mengesankan di musim 2021/2022 bagi tim Jerman, mencetak tujuh gol dan 15 assist dalam 43 penampilan, termasuk dua gol dan satu assist ke gawang Barcelona di leg kedua babak perempat final di Camp Nou, untuk mengantarkan timnya memenangkan Liga Europa di musim lalu.

Berita SebelumnyaMbappe Sempat Mogok Tak Mau Bela Timnas Prancis Usai Gagal Penalti di Euro 2020



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.