December 9, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Juventus Segera Dapatkan Dua Mantan Rekor Transfer Man Utd Secara GRATIS

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Juventus dilaporkan sangat dekat untuk bisa mengontrak dua rekor transfer Manchester United dalam diri Paul Pogba dan Angel Di Maria, dengan keduanya bisa tiba di Turin pada musim panas ini secara GRATIS!

Massimiliano Allegri ingin melakukan perombakan pada skuadnya di Allianz Stadium usai klub gagal memenangkan satu pun trofi di musim lalu, dengan pelepasan Paulo Dybala dan masuk daftar jualnya hampir semua pemain lini tengah mereka adalah bagian dari rencana cuci gudang di klub.

Paul Pogba adalah target transfer prioritas bagi Juventus saat klub berharap bisa memulangkan mantan pemain mereka tersebut dari Manchester United usai kontrak sang gelandang di Old Trafford berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang.

Menurut pakar transfer Italia Fabrizio Romano, raksasa Serie A sekarang telah sepenuhnya menyetujui kontrak dengan pemain interansional Prancis dengan kontrak sekitar Rp 125 Milyar per musim plus tambahan dan akan mengumumkan transfer tersebut dalam waktu dekat.

Dia juga mengatakan bahwa Juventus masih menunggu lampu hijau terakhir untuk mengontrak Angel di Maria dengan klub mendiskusikan detail akhir dengan kubu pemain, yang kabarnya hanya ingin kontrak pendek berdurasi 12 bulan karena dia ingin kembali ke Argentina dan mengakhiri karirnya di tanah airnya.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, kedua pemain yang hampir didapatkan raksasa Serie A itu adalah para rekor transfer Manchester United di masa lalu. Bintang PSG dulu dibeli The Red Devils dari Real Madrid pada 2014 senilai Rp 1,1 Trilyun, tapi dia hanya bertahan semusim sebelum dijual ke raksasa Ligue 1 dengan harga yang lebih murah yakni Rp 1 Trilyun saja.

Paul Pogba kemudian bergabung pada 2016 dari Juventus dengan rekor transfer dunia mencapai Rp 1,8 Trilyun. Menariknya bahwa dia sekarang akan kembali ke Turin dengan status bebas transfer untuk kedua kalinya dari United, setelah melakukan hal yang sama pada 2012 lalu.

Berita SebelumnyaBuang Cristiano Ronaldo, Manchester United Tertarik Kontrak Neymar dari PSG



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.