December 8, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Juventus Jajaki Potensi Kembalinya Alvaro Morata, Temui Agennya Hari Ini

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Direktur Juventus Federico Cherubini akan bertemu dengan perwakilan Alvaro Morata, Marco Busiello dan Marco Branca di Milan hari ini untuk membahas potensi kembalinya sang penyerang ke Turin.

Bersamaan dengan pengumuman kepergian Paulo Dybala dan Federico Bernardeschi yang kontraknya tidak diperpanjang, raksasa Turin juga mengumumkan kepergian penyerang internasional Spanyol yang harus kembali ke Atletico Madrid usai habis masa pinjamannya.

Menurut berita dari media-media Italia bahwa Juventus keberatan untuk membayar klausul pembelian senilai Rp 535 Milyar untuk striker berusia 29 tahun tersebut dan pihak La Liga juga enggan untuk menurunkan bandrol yang telah mereka tetapkan.

Sulit membayangkan bahwa Alvaro Morata akan menjadi pemain reguler di skuad asuhan Diego Simeone lagi musim depan dan pihak Serie A ingin membawanya kembali ke Italia, meski tidak untuk harga yang diminta klub Spanyol itu.

Menurut berita yang kami lansir via TMW, Marco Busiello dan Marco Branca tiba di Milan dan mereka diharapkan bertemu denganFederico Cherubini untuk membahas kemungkinan kembalinya mantan penyerang Real Madrid dan Chelsea itu ke Juventus.

Direktur Bianconeri itu sebelumnya juga bertemu dengan pihak Kalidou Koulibalyuntuk membahas kesepakatan dan pekerjaannya akan dilanjutkan untuk membahas potensi kembalinya Alvaro Morata ke skuad asuhan Massimiliano Allegri.

Di musim 2021/2022 lalu, striker berusia 29 tahun tersebut hanya berhasil mencetak 12 gol dan sembilan assist dalam 48 penampilan di semua kompetisi, tapi dia tetap dianggap sebagai pemain berharga dan penting.

Selain bisa diperankan dalam peran yang lebih melebar, Alvaro Morata juga bisa menjadi back up yang bagus bagi striker utama Dusan Vlahovic untuk musim depan saat Moise Kean dikembalikan ke Everton.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaHasil PSIS Semarang vs Arema FC Piala Presiden 2022: Dramatis, Mahesa Jenar Tumbang di Jatidiri Lewat Gol Abel Camara dan Gian Zola!



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.