October 6, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Juventus Harap Arsenal Hidupkan Minat Pada Gelandang Brasil 25 Tahun Ini

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Juventus sangat berharap Arsenal akan segera menghidupkan minat mereka dan mengambil langkah konkrit untuk transfer Arthur Melo yang sudah tidak diharapkan di Turin untuk musim depan, menurut laporan.

Pemain internasional Brasil telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Stadion Emirates sejak Januari 2022 lalu tapi kesepakatan apapun tidak pernah terwujud dan bahkan The Gunners sudah mendatangkan gelandang baru dalam diri Fabio Vieira dari FC Porto.

Kubu London Utara disebut-sebut masih mempertimbangkan transfer dan Calciomercato memberitakan bahwa Juventus berharap bahwa Arsenal akan mengajukan tawaran lagi untuk Arthur Melo di musim panas ini.

Pemain berusia 25 tahun itu tidak masuk dalam rencana manajer Massimiliano Allegri yang membuat Bianconeri sangat ingin bisa menjualnya di bursa transfer kali ini baik dalam kesepakatan pinjaman atau transfer permanen. Apalagi gajinya di klub juga tinggi, kabarnya mencapai Rp 78 Milyar per tahun.

Bagaimanapun, tampaknya minat transfer Arsenal untuk Arthur Melo diragukan bisa terwujud apalagi dengan harga yang lumayan terutama setelah mereka merekrut Fabio Vieira dari FC Porto dan juga tidak melakukan penjualan apapun pada gelandang mereka.

Manajer Mikel Arteta juga mengisyaratkan bahwa dia sudah sangat senang dengan kedatangan gelandang Portugal untuk meningkatkan lini tengah timnya, mengatakan, “Saya sangat senang bahwa kami telah mengidentifikasi dan menandatangani kontrak dengan bakat spesial seperti itu. Fabio adalah pemain yang sangat kreatif yang akan membawa kualitas tinggi dan keserbagunaan untuk permainan menyerang kami.”

Arthur Melo, sementara itu, bergabung dengan Juventus pada 2020 dalam kesepakatan pertukaran pemain plus uang tunai yang melibatkan Miralem Pjanic ke Barcelona. Sayangnya bahwa transfer itu berakhir buruk bagi keempat belah pihak dan kedua pemain diharapkan bisa pergi dari klub masing-masing di musim panas ini.

SebelumnyaPaulo Dybala Dinilai Lebih Baik Gabung Juara Serie A Ketimbang Inter Milan



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.