November 30, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Jurrien Timber Gagal Digaet, Man Utd Bidik Tandemnya di Lini Belakang Ajax

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Manchester United punya cara untuk membalas penolakan Jurrien Timber untuk bergabung dengan mereka, yakni dengan cara mencoba merekrut tandemnya di jantung pertahanan Ajax Amsterdam, Lisandro Martinez.

Sebenarnya target utama Erik ten Hag untuk memperkuat barisan pertahanan The Red Devils adalah bek tengah Belanda berusia 21 tahun tersebut, tapi atas bujukan bos Oranje Louis van Gaal, sang pemain akhirnya menolak pindah ke Old Trafford karena berisiko kehilangan tempatnya di Piala Dunia 2022.

Sekarang laporan dari wartawan Mike Verweij menyebutkan bahwa Manchester United berencana untuk membuat Jurrien Timber menyesal telah menolak pendekatan mereka dengan menawarkan kesempatan bermain di Premier League untuk mitranya di lini belakang Ajax Amsterdam, Lisandro Martinez.

Jika bek Belanda bisa beroperasi sebagai bek kanan selain bek tengah, maka pemain internasional Argentina itu bisa diperankan sebagai bek kiri dan gelandang bertahan, sehingga keserbagunaannya akan sangat penting bagi Erik ten Hag di skuad The Red Devils.

Bos berusia 52 tahun tentu saja sudah sangat mengenal Lisandro Martinez, yang bermain di bawah asuhannya di Ajax Amsterdam selama tiga tahun. Tapi Arsenal bisa menjadi rival untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 24 tahun tersebut.

Bahkan The Gunners sudah melakukan langkah konkrit dengan menawarkan Rp 467 Milyar kepada juara Eredivisie untuk bek tengah Argentina, tapi tawaran tersebut ditolak oleh pihak Belanda, menurut laporan dari The Athletic.

Lisandro Martinez sebenarnya sangat tertarik untuk bisa menjajal Premier League dan bermain di bawah asuhan Mikel Arteta di Arsenal, tapi sekarang Manchester United telah masuk dalam perburuan untuk bisa mendapatkan tanda tangannya dan membuatnya bereuni kembali dengan Erik ten Hag.

Berita SebelumnyaFC Porto Jual Mahal, Tawaran 1 Trilyun Man Utd Untuk Striker Brasil Ini Ditolak
Berita SelanjutnyaArsenal Sudah Saatnya Jual Gelandang Pemilik 73 Kartu Kuning & 5 Kartu Merah Ini



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.