by

Jurgen Klopp Tidak Menyalahkan Salah Karena Kena Covid-19

INFOTOPBOLA.COM – Jurgen Klopp Tidak Menyalahkan Salah yang saat ini sedang terpapar Covid-19 usai menghadiri pernikahan saudaranya. Klopp tidak idamkan dipengaruhi dengan keadaan selanjutnya dan memilih fokus untuk memperkuat skuadnya pada sementara ini, ungkapnya dalam pers bersama tim prediksi bola terbaik.

Pertandingan Liga Premier League minggu ini, Liverpool bakal menjamu sang pemimpin klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021 yaitu Leicester City. Laga Big Match ini bakal berlangsung seru dan menarik di Stadion Anfield pada Senin 23 November 2020 dini hari WIB.

Tidak mudah The Fox merebut kemenangan di stadion yang tekenal angker ini, karena hampir seluruh tim besar berakhir tumbang atau seri, meskipun The Reds tanpa skuad terbaiknya.

Sayangnya pada laga besar tersebut, Liverpool mesti kehilangan sejumlah pemain utamanya. termasuk Mohammed Salah yang kini terpapar Covid-19, dilain waktu Salah hendak memperkuat Timnas Mesir pada laga jeda internasional.

Ia dilaporkan tertular Covid-19 sehabis melanggar ketentuan jarak sosial sementara menghadiri pernikahan saudaranya di Kairo, sebelum akan berhimpun dengan Timnas Mesir. Namun, Salah sendiri bisa saja ia memperoleh hasil negatif sehabis tiba di Inggris.

“Ya barangkali lagi hari ini. Itulah yang saya dengar. Kami paham berkomunikasi intens dengannya. Begitu Anda beroleh hasil tes negatif maka prosesnya sangat dimulai. Ia berada di daerah yang baik, ia jadi sehat, tidak ada gejala, seluruhnya dengannya,” ungkap Salah, mengutip berita bola hari ini Sabtu (21/11/2020).

Jurgen Klopp Tidak Menyalahkan Salah Karena Tidak Bisa Hadir Melawan Leicester

“Sejujurnya, tidak ada yang bisa dikatakan di depan lazim tentang (ia menghadiri pernikahan). Saya berbicara dengan semua pemain saya secara pribadi,” tidak mudah untuk menolak sebuah undangan apabila yang datang dari saudara sendiri dan jikalau bisa menolak pasti kita memilki perasaan yang tidak baik tentang kebersamaan bersama keluarga.

“Itu hanya satu situasi. Di negara lain, ada lebih banyak tekanan sosial pada Anda, dan pernikahan seorang saudara adalah momen yang sangat istimewa,” lanjutnya.

“Apa yang bisa saya katakan tentang pemain saya adalah mereka semua sangat disiplin. Memang ada beberapa kasus, tapi mereka sangat paham tentang situasinya. Tetapi kadang kala tidak berhasil seperti ini, sesuatu berlangsung dan kami berada dalam keadaan tersebut. Selebihnya, itu semua antara Mo dan saya. Kami udah melakukannya dan kami baik-baik saja,” imbuhnya.

Pada laga kontra Leicester, Liverpool udah dipastikan bakal kehilangan beberapa pemain utama seperti Virgil van Dijk, Joe Gomez, Trent Alexander-Arnold dan Jordan Henderson. Pemain selanjutnya sangatlah penting mengingat mereka adalah kekuatan utama di jantung pertahanan Liverpool. Kami sebagai media prediksi bola terbaik tetap yakin bahwa The Reds mampu mendapatkan kemenangan diakhir laga nanti.

Kemenangan ini akan sangat berarti untuk menambah poin didalam klasemen Liga Inggris, karena persaingan posisi puncak klasemen semakin sengit dan keras. Saksikan pertandingan Liverpool vs Leicester di live streaming gratis atau melalui stasiun tv sepak bola resmi Mola Tv

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler