October 6, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Jurgen Klopp Ngamuk Saat Ditanya Bahaya Kandang Napoli Bagi Liverpool, Ternyata Ini Sebabnya!

2 min read


Jurgen Klopp meledak-ledak saat ditanya bahaya kandang Napoli bagi Liverpool. Bukan soal suporter, ternyata dia tak pernah menang di kota Naples.

Padahal, sudah sering terjadi insiden suporter asal Inggris yang dikejar-kejar di jalanan, diserang di bar dan ditikam dari belakang di kota tersebut. Pada hari Selasa (6/9), Liverpool bahkan memanfaatkan laman media sosial mereka untuk memperingatkan suporter The Reds agar tetap berada di kamar hotel mereka hingga pertandingan usai, dan menghindari berjalan-jalan di seputaran kota Naples setelah beberapa fans di antaranya diserang saat The Reds tandang ke kota itu di tahun 2010, 2018 dan 2019.

Namun, di atas lapangan di Stadion Diego Armando Maradona Stadium sudah terbukti benar-benar menjadi tempat yang sangat buruk bagi Klopp. Dia pernah diusir keluar saat pertandingan baru berjalan 30 menit – ketika ia masih menjadi pelatih Borussia Dortmund, dan timnya kalah 2-1 dari Napoli pada bulan September 2013. Meski demikian, Klopp kemudian meminta maaf karena ia sudah marah-marah di hadapan para jurnalis yang datang ke lokasi konferensi pers jelang pertandingan kontra Napoli awal pekan ini.

Dan kemudian, dalam dua pertandingannya bersama Liverpool di Liga Champions tahun 2018 dan semusim kemudian, timnya juga dikalahkan Napoli yang saat itu dipandu Carlo Ancelotti.

Klopp sempat ditanya, dengan agak agresif oleh salah seorang jurnalis mengenai ancaman di luar lapangan di kota Naples. “Pertanyaan anda memalukan. Anda ingin menciptakan headline? Saya benar-benar tidak mengerti,” tandas Klopp dengan baper.

“Apakah anda berasal dari Napoli? Anda pikir kotamu kota berbahaya? Saya tidak tahu, saya tidak jalani hidup normal di Napoli,” tambah Klopp, seperti dilansir SunSport.

“Saya dilindungi di sini, pergi ke hotel dan sekarang anda bertanya pada saya apa yang saya pikirkan tentang Napoli. Anda tahu sesungguhnya apa yang orang-orang bicarakan soal itu. Jika suporter sebuah klub bertemu dengan suporter lain, segala sesuatunya bisa terjadi,” ujar Klopp.

“Tidak ada urusan dengan kotanya, jadi saya tidak tahu, tapi saya tidak di sini untuk menciptakan headline untuk anda,” tegas pelatih asal Jerman tersebut.

Padahal empat jam sebelumnya, Liverpool memperingatkan para suporternya yang hendak ikut berangkat ke Napoli. “Suporter yang tiba di Naples sebelum hari pertandingan sebaiknya tetap berada dan makan-minum di hotel mereka saja. Anda sangat disarankan untuk tak mengenakan kaos tim saat bepergian di sana,” demikian imbauan dari pihak Anfield.

Di samping berharap para suporternya aman di Napoli, Liverpool pun bertekad untuk memenangkan pertandingan ini. Adaa sesuatu yang belum selesai dikerjakan Klopp di kota Naples.

“Saya tidak pernah menang di Napoli. Bukan dengan Liverpool, bukan juga bersama Dortmund, saya-lah yang terlambat berkembang. Saya butuh waktu sedikit lebih lama untuk mencapainya dan itu berarti saya harus mencoba dua kali, kadang-kadang tiga kali, bahkan empat kali. Jadi dalam kasus Napoli sekarang, ini akan menjadi usaha saya yang ke empat kalinya (untuk menang),” ujar Klopp.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaKiper Spurs Hugo Lloris Sebut Laga Melawan Marseille Terasa Spesial, Ini Alasannya



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.