September 26, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Jose Mourinho Tertarik Bawa Penyerang Crystal Palace Gabung AS Roma

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Manajer Jose Mourinho dikabarkan telah meminta AS Roma untuk bisa mendatangkan penyerang Crystal Palace Wilfried Zaha di bursa transfer musim panas ini, menurut laporan.

Juru taktik Portugal terbukti mampu membawa dampak besar usai diberi pekerjaan di ibukota Italia di awal musim lalu, membawa klub memenangkan trofi Eropa pertama mereka setelah 61 tahun dan trofi apapun pertama mereka sejak 2008 ketika menjuarai Liga Konferensi Europa di musim 2021/2022.

Sekarang Jose Mourinho tertarik untuk bisa memperkuat skuadnya lebih lanjut demi misi yang lebih besar di musim depan dan sekarang dia membidik penyerang Crystal Palace Wilfried Zaha untuk bisa membawanya ke Olimpico, menurut berita yang dilansir via Fabrizio Romano.

Laporan lebih lanjut menyebutkan bahwa pembicaraan internal sudah dilakukan. Belum ada tawaran resmi yang dikirim ke klub Premier League itu, tetapi tawaran tersebut dapat dirumuskan dalam beberapa minggu mendatang, dengan hal-hal yang masih dalam tahap awal untuk saat ini.

Kontrak penyerang berusia 29 tahun itu dengan klub London Selatan itu akan berakhir tahun depan, membuat kesepakatan untuknya secara signifikan lebih mudah dilakukan daripada tahun-tahun sebelumnya saat dia bahkan sempat dibandrol mencapai Rp 1,4 Trilyun lebih oleh klubnya tersebut.

Wilfried Armel Zaha jelas tampak ditakdirkan untuk bisa bermain di klub top di masa mendatang usai dia berhasil tampil mengesankan untuk Crystal Palace usai masa singkat yang gagal di Manchester United.

Sejauh ini, pemain internasional Pantai Gading itu berhasil mencetak 83 gol dan 73 assist dalam 429 penampilan di semua kompetisi untuk The Eagles, termasuk lesakan 15 gol dan dua assist dalam 37 pertandingan di musim lalu.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaTerungkap! Liverpool Sempat Coba Pulangkan Sterling Sebelum Transfer Chelsea



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.