December 4, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Jika Transfer De Jong Gagal, Man Utd Siap Alihkan Bidikan ke Tielemans & Neves

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Sementara transfer gelandang Barcelona Frenkie de Jong menemui jalan terjal, Manchester United siap mengalihkan target transfer mereka untuk duo pemain lini tengah Premier League Ruben Neves dan Youri Tielemans, menurut berita yang diungkap oleh Mirror.

Pemain internasional Belanda itu adalah target transfer utama bagi manajer Erik ten Hag tidak hanya untuk memperkuat lini tengah The Red Devils, tapi juga menjadi pusat proyeknya di Old Trafford dan pesan serius pada para kompetitor di jendela transfer.

Sayangnya bahwa pembicaraan transfer untuk mantan bintang Ajax Amsterdam itu masih sulit saat baru-baru ini presiden Barcelona Joan Laporta bahkan menegaskan bahwa pihaknya tidak tertarik untuk menjual Frenkie de Jong, yang di sisi lain juga lebih suka bertahan di Camp Nou.

Kini laporan dari Mirror menyebutkan bahwa Manchester United sudah menyiapkan langkah transfer cadangan jika mereka akhirnya gagal mengontrak pemain Belanda berusia 25 tahun itu dengan duo gelandang Premier League kini menjadi target transfer alternatif mereka.

Nama pertama adalah Ruben Neves, yang menariknya juga dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona meski itu tampaknya tak mungkin di musim panas ini lantaran harganaya terlalu mahal untuk ditebus pihak La Liga. Kabarnya pihak Wolves menuntut bayaran mencapai Rp 900 Milyar bagi gelandang bertahan Portugal, yang masih terikat kontrak di Molineux hingga Juni 2024 mendatang.

Target kedua adalah bintang Leicester City Youri Tielemans, yang tampaknya merupakan target yang lebih realistis. Kontrak gelandang Belgia di King Power tersisa setahun lagi dan jelas dia tak ingin memperbarui kontraknya di klub. Kabarnya dia bisa tersedia dengan harga hanya Rp 444 Milyar.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaBarcelona Terpaksa Sambut Tiga Pemain Buangan yang Hadir di Kamp Latihan Pramusim



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.