July 2, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Jelang Piala Dunia 2022, Tite Tebar Ancaman Serius

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Pelatih timnas Brasil, Tite menegaskan Tim Samba saatnya kini menjadi juara di Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung di Qatar pada pertengahan bulan November.

Percaya dirinya timnas sepak bola Brasil bisa dibilang cukup wajar. Sebab, Neymar dan kolega tak terkalahkan selama babak kualifikasi Piala Dunia 2022. Dalam 17 pertandingan yang sudah dilakoni. 14 di antaranya meraih kemenangan dan 2 laga lainnya berakhir imbang.

Alhasil, tim asuhan Tite lolos otomatis usai berada di peringkat pertama dan mengemas 45 poin. Sayangnya, Brasil juga telah cukup lama tak juara Piala Dunia. Terakhir Tim Samba memenangkan turnamen bergengsi antar negara-negara di dunia pada 2002.

Tapi keinginan untuk meraih gelar yang keenam bisa dikatakan cukup sulit. Pasalnya, timnas sepak bola Brasil juga harus bersaing dengan Argentina, Perancis, Inggris, Spanyol, Belgia dan Jerman.

Meski negara-negara tersebut juga difavoritkan menjadi juara, namun Tite menilai Piala Dunia 2022 Qatar waktu yang tepat untuk Neymar dan kolega menjuarainya.

Bicara kepada The Guardian, pelatih berusia 61 tahun mengatakan sangat mengharapkan anak asuhnya bisa tetap fokus di ajang ini. Dia menjelaskan timnya sudah lolos ke Piala Dunia lagi.

Oleh sebab itu, Tite menilai sekarang sudah waktunya bagi tim nasional Brasil mencapai final dan jadi juara di Piala Dunia 2022 Qatar.

Sebagai informasi, Brasil tergabung di Grup G bersama negara-negara seperti Serbia, Swiss dan Kamerun. Sedangkan Tim Samba pertama dinobatkann juara Piala Dunia pada 1958.

Sedangkan selepas tahun 2002, prestasi timnas Brasil di Piala Dunia adalah menempati peringkat ketiga yakni pada 2014. Sedangkan skuad yang sekarang bisa dibilang cukup bagus mulai dari penjaga gawang hingga lini depan. Mampukah Tite membawa trofi bergengsi tersebut di tahun ini.

Berita SebelumnyaMulai Panik, Chelsea Sedang Rayu Mantan Beknya Kembali ke Stamford Bridge



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.