December 1, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Jelang Lawan Inggris, Bukayo Saka Paling Ditakuti Timnas Amerika Serikat!

3 min read
Gilabola.com


Penampilan gemilang Bukayo Saka di timnas Inggris bikin cemas Amerika Serikat. Matt Turner akui rekan satu timnya di Arsenal bisa gagalkan impian The Yanks lolos dari fase grup. 

Infotopbola.Piala Dunia – Timnas Inggris patut bangga punya Bukayo Saka. Pemain Arsenal tersebut rupanya membuat para pemain timnas Amerika Serikat gelisah.

Inggris dan Amerika Serikat akan saling berhadapan di laga kedua Grup B Piala Dunia 2022, Sabtu (26/11) dini hari WIB. Duel kedua tim akan berlangsung di Al Bayt Stadium.

Pertandingan ini diprediksi bakal berjalan seru dan sengit sejak menit awal. Pasalnya, kedua tim masih sama-sama punya peluang untuk lolos. Dengan materi pemain yang lebih baik membuat Bukayo Saka dan kolega lebih diunggulkan ketimbang The Yanks.

Menjelang laga kedua Piala Dunia Grup B, Matt Turner buka-bukaan jika Saka bisa menjadi mimpi buruk untuk timnas Amerika Serikat.

Bukayo Saka Ancaman Serius

Sebagaimana diketahui, Bukayao Saka adalah jebolan akademi Arsenal dan bermain di tim utama dia terus menunjukkan performa yang impresif sampai sejuah musim 2022/23. Rupanya tren postifnya juga berlanjut di timnas Inggris. Saka menjadi bagian timnas Inggris yang berhasil mengalahkan Iran dengan skor telak 6-2 di laga pembuka Piala Dunia.

Kini Three Lions akan menghadapi Amerika Serikat, laga yang bisa menentukan nasib kedua tim di Qatar. Menjelang pertandingan lawan tim besutan Gareth Southgate seperti dikutip dari Sportsmax, Matt Turner menyatakan rekan satu timnya di Arsenal bisa mengagalkan langkah The Yanks di turnamen ini lewat penampilannya.

Matt Turner juga tak bisa pungkiri, meskipun masih muda Bukayo Saka pemain yang top dan merupakan salah satu bintang sepak bola muda di dunia. Kiper timnas Amerika Serikat juga terkesan karena Saka bisa cetak gol dengan berbagai cara.

Masuk Daftar Pencetak Gol Termuda di Piala Dunia 2022  

Wajar jika juga timnas Amerika Serikat sekarang ketar-ketir dan mendapatkan pujian dari Matt Turner. Pasalnya, dia telah megukir sejarah di Piala Dunia 2022. Pemain yang penampilannya sedang bagus di Arsenal berhasil mencetak gol saat timnas Inggris menang meyakinkan lawan Iran di laga pertama Grup B.

Bukayo Saka berhasil mencetak gol kedua dan keempat kontra Iran. Dengan dua gol itu, sang winger tercatat sebagai pemain termuda yang mencetak gol di Piala Dunia dengan usia 21 tahun dua bulan 16 hari. Dengan brace itu, membuatnya juga kini mengoleksi 6 gol bersama timnas Inggris dalam 21 penampilan sejak menjalani di tim senior pada Oktober 2020.

Menariknya, dia juga debut di level senior pada usia 19 tahun 1 bulan 3 hari di bawah asuhan Gareth Southgate dan sekarang jadi andalan untuk tiga singa di Piala Dunia. Dengan penampilannya di laga pembuka, ada kemungkinan gol ketiga dia bisa cetak ke gawang Amerika Serikat.

Timnas Amerika Serikat

Sementara timnas Amerika Serikat dalam pertandingan kontra Inggris wajib menang. Pasalnya, di laga pembuka melawan Wales mereka sebetulnya hampir menang tetapi malah dibatalkan oleh gol Gareth Bale melalui titik putih. Oleh karena itu, mereka perlu kalahkan Three Lions.

Namun dengan pernyataan Matt Turner soal Bukayo Saka dan permainan Inggris di pertandingan pertama pembuka Piala Dunia bisa menyulitkan langkah tim berjuluk The Yanks. Tapi dalam sepak bola apa pun bisa terjadi selama peluit panjang belum ditiupkan oleh wasit.

Di sisi lain, bagi Matt Turner apabila kembali dimainkan di laga kontra Inggris menjadi caps ke 22 bersama The Yanks dan jadi yang kedua di Piala Dunia.

Klasemen Piala Dunia Qatar



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.