December 1, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Jelang Laga Valencia vs Barcelona, Begini Reaksi Gennaro Gattuso

1 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Gennaro Gattuso tegaskan Valencia tidak akan tampil bertahan saat menghadapi Barcelona di Mestalla.

Pelatih Valencia, Gennaro Gattuso menyatakan dia akan berjuang dengan gaya melatihnya untuk menangkan pertandingan melawan Barcelona dalam lanjutan Liga Spanyol.

Valencia dan Barcelona akan saling berhadapan di matchday ke-12 Liga Spanyol 2-22/23, Minggu (30/10) dini hari WIB. Duel kedua tim akan berlangsung di Mestalla.

Menjelang pertandingan ini, pasukan Gennaro Gattuso memiliki persiapan yang kurang bagus. Pasalnya, dalam tiga laga terakhir La Liga tak menang. Akibatnya, tim berjuluk Los Che harus puas berada di peringkat kesembilan klasemen. Rinciannya, menang 4, imbang 3 dan kalah 4.

Barcelona dalam dua laga terakhirnya memang tidak menelan kekalahan. Namun tersingkir dari Liga Champions membuat klub sepak bola asal Catalan masih dalam tekanan yang besar. Kondisi ini jelas bisa berpengaruh saat menghadapi Valencia.

Tapi di sisi lain, Barca bisa saja mengalahkan Valencia usai mereka tersingkir. Meski klub sepak bola asal Catalan bisa mendominasi permainan, tetapi Gennaro Gattuso tegaskan mereka siap meladeni permainan tim polesan Xavi Hernandez.

Dikutip dari Football Espana, Gattuso mengatakan jika dia selalu bermain dengan cara yang sama. Sang pelatih tegaskan gaya permainan dan mentalitasnya tak akan berubah bahkan jika melawan tim sebesar Barcelona.

Posisi Barcelona sekarang berada di peringkat kedua klasemen Liga Spanyol dan mengemas 28 poin. Jika menang atas Valencia, Blaugrana akan memiliki angka yang sama dengan Real Madrid.

Sementara andai tim besutan Gennaro Gattuso yang menang, Los Che berpotensi masuk ke enam besar La Liga.



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.