February 4, 2023

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Jelang Hadapi Kroasia, Bek Timnas Jepang Bawa-bawa Samurai!

2 min read
Gilabola.com


Yuto Nagatomo mendesak rekan satu timnya di timnas Jepang bertarung seperti memakai samurai lawan Kroasia di 16 besar Piala Dunia. 

Infotopbola.Piala Dunia – Bek senior timnas Jepang, Yuto Nagatomo ingin rekan stau timnya tampil habis-habisan bermain melawan Kroasia.

Timnas Jepang akan menghadapi Kroasia di 16 besar Piala Dunia 2022, Senin (5/12) malam WIB. Duel kedua tim berlangsung di Al Janoub Stadium.

Wakil Asia ini memang berhasil mencuri perhatian di Piala Dunia yang berlangsung di Qatar. Pasukan Hajime Moriyasu di laga pembuka mampu meraih kemenangan 1-0 atas timnas sepak bola Jerman. Sempat dikalahkan Kosta Rika, mereka di laga pamungkas berhasil menang lawan Spanyol dengan skor 2-1.

Ada Peningkatan 

Timnas Jepang ketika menghadapi tim dari Eropa dengan ranking FIFA yang lebih baik kesulitan. Salah satunya adalah ketika empat tahun yang lalu di mana kalah kontra Belgia dengan skor 3-2. Dikutip dari Sportsmax, Yuto Nagatomo mengatakan dia sulit menerima ketika timnya tumbang empat tahun lalu.

Pesepak bola 36 tahun mengatakan jika dia selalu memikirkan Piala Dunia 2022 Qatar. Namun sang pemain senang karena timnas Jepang berhasil mengatasi empat tahun yang lalu di edisi ke-22. Menurutnya, Jepang bisa menang atas Jerman dan Jepang telah tumbuh secara fisik dan mental.

Pemain yang pernah berkarier di Inter Milan juga tegaskan mereka targetkan kemenangan melawan Kroasia. Yuto Nagatomo bahkan menantikan untuk berteriak kelas di mana Jepang bisa meelwati babak 16 besar Piala Dunia.

Timnas Jepang Diminta Bertarung Seperti Samurai 

Jepang telah menunjukkan sebagai tim sepak bola yang tak menyerah sejauh ini di Piala Dunia 2022, meskipun dua kali tertinggal lebih dulu dari lawan-lawannya di Grup E. Yuto Nagatomo pun ingin ketika melawan Kroasia di babak 16 besar Piala Dunia rekan satu timnya dapat bertarung 90 menit seperti menggunakan samurai.

Yuto Nagatomo mengatakan samurai adalah ciri khas dari negaranya, yang mana sudah terkenal di mana-mana. Menurutnya, lawan Kroasia adalah kesempatan yang bagus untuk menunjukkan bagaimana bertarung sebagai samurai di pertandingan fase gugur.

Sekedar informasi, kemenangan yang diraih oleh Jepang atas Spanyol di pertandingan terakhir juga membuat langkah Jerman harus tersingkir di mana tak bisa menemani La Furia Roja.

Yuto Nagatomo

Nagatomo adalah pesepak bola senior yang dimiliki oleh Jepang. Dia adalah pemain yang berhasil bermain di empat edisi Piala Dunia. Jika melihat statistik di Piala Dunia sebelumnya, dia selalu dimaimkan sebagai starter hingga tampil 120 menit.

Dengan menghadapi timnas Kroasia, ada kemungkinan Hajime Moriyasu akan mempercayakannya tampil penuh. Sedangkan pada tiga laga sebelumnya di fase Grup E tak pernah bermain 90 menit. Nagatomo telah mencatatkan 141 penampilan dengan mencetak 4 gol.

Klasemen Piala Dunia Qatar



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.