November 30, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Jelang Berlaga di Liga Premier, Nottingham Forest Buru Pemain Mainz

2 min read
Gilabola.com


Nottingham Forest siapkan amunisi untuk bertarung di Liga Premier musim depan. Mereka memburu bek tengah Mainz, Moussa Niakhate.

Infotopbola – Pemain berusia 26 tahun itu akan selesai masa kontraknya di klub Bundesliga tersebut pada musim panas tahun depan, sehingga ia akan tersedia dengan status bebas transfer pada tahun 2023. Namun, Forest ingin mengupayakan kedatangannya saat ini, dan ingin Mainz menyetujui kesepakatan pemotongan harga dalam beberapa bulan mendatang.

Klub asuhan Steve Cooper itu tengah mencari bala-bantuan untuk lini belakang mereka, setelah menang playoff dan promosi ke Liga Premier.

Niakhate sendiri sudah membela Mainz selama empat musim, dan bukukan 135 penampilan yang menawan untuk klub Jerman itu. Bidikan Nottingham Forest itu gabung Mainz dari Metz pada musim panas tahun 2018, di mana ia hanya bermain satu mussim saja di Ligue 1.

Sebelumnya, mantan pemain Timnas Prancis U-21 itu membela Valenciennes yang merumput di kompetisi tier kedua di sepak bola Prancis. Demikian diungkapkan Daily Mail.

Sementara itu, Cooper siap untuk teken kontrak baru dengan Forest sebagai penghargaan karena ia berhasil membawa klub itu kembali ke sepak bola tier pertama Inggris. Forest pun ingin siapkan musim pertama mereka di Liga Premier di abad ini – sebuah pencapaian luar biasa bagi Cooper sejak ia mengasuh Forest yang semula berada di papan bawah divisi Championship itu.

Dengan amankan jasa Cooper lebih lama, Nottingham Forest siap untuk menggelontorkan dana yang signifikan musim panas ini, untuk memberi mereka kemungkinan terbaik di kompetisi papan atas musim depan.

Selain itu, kiper Manchester United Dean Henderson tetap menjadi incaran utama The Tricky Trees, dan klub berharap bisa menyetujui kesepakatannya dalam beberapa hari ke depan, hingga kiper internasional Inggris itu bisa menghabiskan musim depan di City Ground.

Selain itu, klub yang sudah berusia 157 tahun itu juga memantau dengan seksama situasi Morgan Gibbs-White di Wolves. Pemain ini baru saja kembali dari klub Sheffield United, di mana ia tergolong sukses lakoni musim lalu di klub yang meminjamnya tersebut.

SebelumnyaBukan Declan Rice, Moyes Lebih Tertarik Pertahankan Winger 25 Tahun Ini



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.