December 4, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Inter Milan Siap Setujui Kesepakatan Transfer Skriniar dengan PSG

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Inter Milan siap menyetujui kesepakatan transfer dengan PSG, jika raksasa Prancis itu bersedia gelontorkan dana 60 Juta Euro atau sekitar Rp 904 Miliar plus tambahannya untuk Milan Skriniar.

Menurut laporan Corriere della Sera, yang dilansir Sempre Inter, Nerazzurri siap melepas pemain 27 tahun itu dengan banderol yang sama seperti saat mereka melepas Achraf Hakimi musim panas tahun lalu, dan mereka akan segera datangken pemain Torino, Bremer.

PSG belakangan makin mendesak transfer Skriniar, hingga akhirnya mereka dapatkan tanda tangan bek tengah asal Slowakia itu. Namun, mereka belum mencapai akhir dari upaya mereka datangkan Skriniar.

Jawara Prancis itu sebelumnya punya sejarah yang cukup sukses dalam menyetujui transfer besar dengan Inter Milan, termasuk dalam transfer Hakimi ke klub kota Paris tersebut pada musim panas lalu. Bayaran yang sama pun dinilai cukup untuk amankan jasa Skriniar.

Sementara itu Corriere juga melaporkan, apapun yang terjadi dalam pembicaraan dengan PSG terkait Skriniar, Inter tetap akan datangkan Bremer dari Torino.

Inter sebelumnya diberitakan menolak tawaran Rp 800 Miliar dari PSG untuk Skriniar. Bahkan sejak pertengahan bulan Juni, kedua klub masih belum menemukan titik temu mengenai besaran transfer pemain itu.

Nerazzurri sangat ingin menjual salah satu pemain bintang mereka itu di musim panas ini, karena mereka harus menyeimbangkan pembukuan klub, sekaligus mendapat pemasukan yang lumayan di bursa kali ini.

Walaupun Skriniar sempat dikabarkan siap memperpanjang kontraknya di Giuseppe Meazza yang saat ini akan berakhir pada bulan Juni 2023, tapi Inter Milan juga tetap terbuka untuk melepas pemain tersebut.

Sayangnya, Inter malah menolak tawaran PSG yang sekitar Rp 800 Miliar, dan meminta bayaran selangit Rp 1,25 Triliun.

Nerazzurri datangkan Skriniar dari Sampdoria dengan ongkos hanya Rp 590 Miliar pada musim panas 2017. Tak butuh waktu lama baginya untuk melejit dan menjadi bintang di banyak laga yang dimainkan klub papan atas Italia tersebut. Selain menjadi salah satu bek terbaik di Serie A, Skriniar tercatat sudah tampil dalam 215 pertandingan untuk Inter di semua kompetisi. Ia ikut membantu klub memenangkan Scudetto, Coppa Italia dan Piala Super Italia.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaHasil Ujicoba Manchester United 4 Liverpool 0, Setan Merah 2 Rotasi, Reds 3 Pergantian



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.