December 1, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Inter Milan Mundur, Manchester United Sekarang Ditawari Transfer Paulo Dybala

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Manchester United dikabarkan telah ditawari kesempatan untuk mengontrak Paulo Dybala secara bebas transfer di jendela transfer musim panas ini setelah Inter Milan mendinginkan minat mereka pada sang penyerang, menurut laporan.

Pemain berusia 28 tahun saat ini tersedia dengan status agen bebas usai kontraknya di Turin yang berakhir pada Juni 2022 tidak diperpanjang oleh pihak The Old Lady, mengakhiri tujuh tahun waktunya bersama klub sejak kepindahannya dari Palermo pada 2015.

Dia mencatatkan 293 penampilan selama tujuh tahun waktunya di Juventus dan mencetak 115 gol serta mengemas 48 assist, membantu klub meraih lima gelar Serie A berturut-turut, empat Piala Italia dan tiga Piala Super Italia.

Inter Milan, menurut berbagai laporan, banyak disebut-sebut sebaga destinasi favorit bagi Paulo Dybala, yang bertemu dengan wakil presiden klub Javier Zanetti bulan lalu di tengah rumor kepindahannya ke Giuseppe Meazza.

Namun berita yang diungkap ESPN menyebutkan bahwa mereka sekarang telah mendinginkan minat mereka pada penyerang internasional Argentina setelah keberhasilan mereka untuk memulangkan Romelu Lukaku dari Chelsea dalam kesepakatan pinjaman.

Direktur klub Beppe Marotta juga baru-baru ini mengakui bahwa pihaknya telah menurunkan minat mereka pada Paulo Dybala karena mereka sudah memiliki banyak opsi penyerang termasuk Lautaro Martinez, Edin Dzeko, Joaquin Correa, dan Alexis Sanchez.

Sekarang laporan terbaru menyebutkan bahwa Manchester United telah didekati untuk ditawari kesempatan mengontrak mantan penyerang Juventus saat manajer Erik ten Hag dikaitkan dengan usaha untuk memperkuat skuadnya di Old Trafford demi membangun kembali kejayaan klub.

The Red Devils juga bisa membutuhkan penyerang baru lantaran Cristiano Ronaldo ingin pergi dari klub demi mencari sepak bola Liga Champions, sementara usaha mereka untuk mengontrak Antony dari Ajax Amsterdam masih sulit.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaArsenal Tertarik Pulangkan Mantan Pemain Tim The Gunners U-23 dari Juara Serie A



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.