December 8, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Inter Milan Mau Datangkan Bek yang Sedang Tak Punya Klub

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Tidak ingin lini belakangnya keropos, Inter Milan mau memboyong bek anyar di musim panas ini dan raksasa Liga Italia sudah menetapkan pemain incarannya.

Pemain yang ingin direkrut raksasa Liga Italia dalah Dan-Axel Zagadou. Dia sekarang statusnya tanpa klub setelah kontraknya berakhir dengan Borussia Dortmund pada Juni 2022.

Dan-Axel Zagadou sendiri punya alasan yang kuat mau meninggalkan Dortmund. Sang bek ingin mencari pengalaman baru di liga lain. Situasi tersebut pun langsung diImanfatakan dengan baik oleh Inter Milan yang sedang membutuhkan pemain baru di lini belakang.

Diberitakan oleh Calciomercato.com, raksasa Liga Italia akan ingin bertemu dengan agen Dan-Axel Zagadou di markas klub. Pertemuan dilakukan untuk memahas kesepakatan transfer di musim panas ini.

Inter Milan butuh bek tengah baru karena Andrea Ranocchia telah meninggalkan Nerazzurri. Pesepak bola 34 tahun pergi bersamaan kontraknya berakir pekan lalu di San Siro dan kini bergabung dengan Monza klub promosi Liga Italia.

Dan-Axel Zagadou sendiri usianya masih 23 tahun. Untuk kualitas individunya juga cukup oke. Buktinya, selama di Borussia Dortmund mampu berman dalam 91 pertandingan di tim utama. Kemudian punya naluri mencetak gol. Total, dia sudah mengemas 4 gol dan mencatakan 1 assist. Selain itu, menjadi bagian tim yang memenangkan trofi DFB Pokal 2020/2021 dan Piala Super Jerman 2019/2020.

Jika resmi bergabung ke raksasa Liga Italia, pesepak bola asal Perancis nantinya akan bersaing dengan Milan Skriniar, Stefan de Vrij dan Alessandro Bastoni untuk tampil reguler di tim utama asuhan Simone Inzaghi.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaReal Madrid Panaskan Mesin, Ada Seruan dari Nacho Fernandez untuk Musim 2022/23



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.