September 26, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Inggris Degradasi! Italia Kirim Negeri Kelahiran Sepak Bola Bermain di Liga B UEFA Nations League!

2 min read


Menerima bola di batas kotak penalti, penyerang Italia 22 tahun ini memperoleh tekanan dari Kyle Walker, membalikkan tubuhnya mencari ruang kosong sebelum mengincar tiang jauh gawang Nick Pope dan sukses mengirim timnas Inggris degradasi ke Liga B UEFA Nations League.

Para pemain belakang Inggris bersalah membiarkan pemain Napoli Giacomo Raspadori memiliki banyak waktu dan ruang untuk memutar tubuhnya dan mengambil ancang-ancang sebelum melepaskan serangan yang menembus gawang the Three Lions.

Ada Kyle Walker di situ, juga Reece James dan Declan Rice. Tidak satu pun dari mereka memberi cukup tantangan secara fisik guna mencegah Raspadori melepaskan serangannya.

Skor pertandingan Italia vs Inggris 1-0 tidak berubah sampai wasit Jesús Gil Manzano meniup peluit panjang. Dengan demikian dipastikan skuad Gareth Southgate akan bermain di kasta kedua Liga B UEFA Nations League pada musim selanjutnya.

Pertandingan di San Siro ini berlangsung membosankan dengan kedua tim bermain hati-hati. Pasukan Roberto Mancini tidak mau menjadi korban skuad Gareth Southgate, yang tengah mencari tiga poin agar terhindar dari degradasi ke Liga B.

Kepemilikan bola kurang lebih seimbang, namun tim tamu sebenarnya melepaskan lebih banyak percobaan gol (12) daripada tuan rumah (11) dan demikian juga serangan tepat sasaran (4) ke arah gawang Gianluigi Donnarumma daripada sebaliknya ke gawang Nick Pope (3).

Sebelum gol Raspadori itu terjadi, satu-satunya peluang emas dalam laga Sabtu dinihari ini terjadi pada menit kelima ketika sundulan Gianluca Scamacca, pemain anyar yang didatangkan ke Liga Inggris oleh West Ham dengan nilai transfer 626 Milyar, menerpa mistar gawang Nick Pope dan bola kemudian dibuang oleh Harry Maguire.

Sebelum laga dimulai, Inggris menempati posisi terbawah Grup 3 Liga A dengan koleksi dua poin setelah dua kali kalah dari Hungaria dan dua laga imbang di Jerman dan saat menjamu Italia. Kini dipastikan Harry Maguire dan kawan-kawan dengan koleksi 2 poin tidak akan bisa mengejar perolehan poin Jerman (6) yang di saat sama kalah dari Hungaria.

Dengan demikian sudah dua kali dalam rentang 440 hari sejak final Piala Eropa 2020 (11 Juli 2021) Gli Azzurri mematahkan hati Tiga Singa. Waktu itu melalui adu penalti dan merebut trofi Euro 2020, kali ini menyingkirkan negara kelahiran sepak bola ini ke Liga B yang berarti bermain bersama tim sekelas Albania dan Kazakhstan!

SebelumnyaChelsea Galau Christian Pulisic Cedera di Sesi Pemanasan Timnas Amerika



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.