December 8, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Ingat Pemain Manchester United Ini? Membagongkan, Begini Nasibnya Sekarang!

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Masih ingat dengan penyerang muda Manchester United bernama Mason Greenwood? Setelah beberapa bulan tak terdengar lagi kabarnya, sekarang tersiar kabar yang membagongkan untuk pemain yang sempat disebut-sebut sebagai titisan Robin van Persie itu.

Ada laporan terbaru dari masa depan striker berusia 20 tahun, yang karirnya di sepak bola di musim lalu hancur akibat tuduhan tindak kekerasan, pemerkosaan, dan bahkan ancaman pembunuhan yang dilakukannya pada mantan pacarnya, Harriet Robson.

Sebelumnya pada bulan April lalu diumumkan bahwa perpanjangan jaminan pemain berusia 20 tahun telah diminta dan sekarang jaminannya telah diperpanjang. Dia tetap dalam penyelidikan polisi setelah penangkapannya pada 30 Januari, dengan tuduhan penyerangan seksual dan ancaman pembunuhan terhadapnya.

Juru bicara Kepolisian Greater Manchester merilis pernyataan terbaru mereka, “Setelah sidang kemarin (Kamis 23 Juni 2022), seorang pria berusia 20 tahun yang ditangkap karena dicurigai melakukan pemerkosaan, penyerangan, dan membuat ancaman untuk membunuh pada hari Minggu 30 Januari 2022 tetap dengan jaminan.”

“Karena hasil peninjauan jaminan tidak memengaruhi perkembangan penyelidikan, Polisi Greater Manchester tidak akan memberikan pembaruan lebih lanjut terkait kasus ini sampai tersangka didakwa atau dibebaskan tanpa menghadapi tindakan lebih lanjut.”

Manchester United belum memberikan update terbaru soal sikap mereka pada Mason Greenwood, yang sempat mendekam tiga hari di hotel prodeo setelah penangkapannya dan membuatnya kemudian diskors oleh klub hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

Terakhir kali klub merilis pernyataan resmi mereka atas kasus pemain mereka itu adalah pada April lalu, menuliskan, “Tidak ada perubahan apa pun dalam status Mason.Kami menghapus profilnya dari aplikasi klub segera setelah dia dikeluarkan dari skuad pada Januari. Ini untuk menghapus Mason dari elemen interaktif aplikasi, seperti prediksi tim. Namun, profilnya tidak pernah dihapus dari situs web karena dia tetap menjadi pemain Manchester United, meskipun saat ini bukan bagian dari skuad, sementara proses hukum sedang berlangsung.”

Berita SebelumnyaTingkatkan Tawaran Untuk De Jong, Manchester United Beri Barcelona Duit 1 Trilyun



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.