September 26, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Hungaria Kalahkan Jerman, Tapi Harus Tunggu Laga Terakhir Lawan Italia

2 min read


Untuk pertama kalinya sejak jadi pelatih timnas Jerman, Hansi Flick menelan kekalahan. Dan untuk pertama kalinya pula sejak naik pesat dari Liga C ke Liga A, Hungaria menjadi kandidat terkuat melaju ke putaran final UEFA Nations League, tapi kini mereka harus tunggu laga hari terakhir lawan Italia.

Sebenarnya skenario untuk hari Sabtu dinihari 24 September 2022 adalah Hungaria menang atas Jerman dan Inggris mengungguli Italia. Jika itu yang terjadi maka kemenangan 0-1 di Red Bull Arena di kota Leipzig ini sudah cukup untuk mengirim Adam Szalai dan rekan-rekannya lolos ke putaran final UEFA Nations League, Juni 2023 nanti.

Tapi gara-gara pasukan Roberto Mancini berhasil mengungguli pasukan Gareth Southgate dengan skor 1-0 maka kini Italia mengoleksi 8 poin di Grup 3 Liga A, selisih dua poin di bawah Hungaria. Belum ada kepastian Dominik Szoboszlai dan kawan-kawan lolos ke putaran final.

Tim asal Eropa Timur itu harus menunggu laga terakhir mereka, laga pekan keenam saat menjamu Jorginho dan kawan-kawan di Puskas Arena Budapest pada Selasa dinihari 27 September 2022. Sebuah hasil imbang sudah cukup bagi tuan rumah untuk lolos ke putaran final. Sementara bagi Azzurri mereka harus meraih tiga poin untuk menguasai puncak klasemen Grup 3 dan lolos ke tahap akhir.

Jerman lebih diunggulkan pada laga Sabtu dinihari di Leipzig ini, menguasai bola sampai 67%, tetapi Hungaria mengandalkan serangan balik dan berhasil menciptakan delapan percobaan gol (berbanding 10 milik Die Mannschaft), serta empat serangan tepat sasaran ke gawang Marc-Andre ter Stegen dengan satu berhasil diubah menjadi gol.

Posisi empat tim di Grup 3 secara berturut-turut adalah Hungaria di posisi teratas dengan 10 poin, Italia kedua dengan 8 poin, Jerman posisi ketiga 6 poin dan Inggris yang dipastikan terdegradasi ke Liga B dengan koleksi 2 poin saja.

SebelumnyaInggris Degradasi! Italia Kirim Negeri Kelahiran Sepak Bola Bermain di Liga B UEFA Nations League!



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.