December 1, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Hati-hati Belanda Terpeleset, Timnas Ekuador Siap Ngegas!

2 min read
Gilabola.com


Kiper timnas Ekuador, Hernan Galindez cukup yakin timnya bisa menang lawan Belanda di laga kedua Grup A Piala Dunia 2022. 

Infotopbola.Piala Dunia – Timnas Ekuador memberikan peringatan keras untuk Belanda. La Tricolor pede bisa menyakiti Oranje di laga kedua Grup A Piala Dunia 2022, Jumat (25/11) malam WIB.

Menyambut laga ini, masing-masing tim di pertandingan pembuka mempunyai catatan yang bagus. Timnas Belanda berhasil menang 2-0 atas Senegal, sedangkan Ekuador juga mampu mengatasi tuan rumah Qatar dengan skor yang sama.

Jika melihat materi pemain dari kedua tim, pasukan Louis van Gaal jelas lebih baik ketimbang Ekuador. Di sisi lain, Belanda juga diunggulkan untuk menang. Namun kiper La Tricolor, Hernan Galindez tegaskan negaranya ingin kuasai Grup A Piala Dunia 2022.

Ingin Bikin Kejutan untuk Belanda

Kontestan Piala Dunia 2022 sudah menjalankan semua pertandingan pembuka mereka. Ada sejumlah kejutan yang terjadi. Tim yang diunggulkan juara seperti menelan kekalahan seperti timnas sepak bola Argentina dan Jerman.

Menjelang duel timnas Belanda vs Ekuador di Khalifa Internasional Stadium, Hernan Galindez menegaskan timnya yakin bisa ikuti jejak Arab Saudi dan Jepang yang berhasil mengalahkan dua unggulan pemenang Piala Dunia.

Dikutip dari Sportsmax, Hernan Galindez mengatakan kekelahana Argentina bukan kejutan yang terakhir. Artinya, ada tim besar lain bisa dikalahkan di turnamen akbar seak bola empat tahunan ini. Menurutnya, Belanda ketika melawan Senegal cukup berimbang sehingga dia yakin ada celah untuk menang.

Ekuador Ingin Patahkan Rekor Buruk

Sebagaimana diketahui, Ekuador telah menjalani pertandingan pembuka lawan Qatar dengan kemenangan 2-0 lewat sepasang gol dari Enner Valencia. Hasil itu memberikan peluang bagi mereka untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia.

Namun rekor pertemuan Ekuador ketika menghadapi tim-tim dari Eropa kurang bagus. Tercatat mereka tak pernah menang dalam empat laga terakhir di Piala Dunia. Hasil itu dinilai bisa berlanjut ketika menghadapi timnas Belanda.

Tapi dengan kemenangan dua tim Asia berhasil mengalahkan tim favorit juara seperti Argentina dan Jerman, timnas Ekuador jadi percaya diri menatap pertandingan. La Tricolor pun berharap bisa mengakhiri tren negatif juga ketika melawan tim dari Eropa di Piala Dunia 2022.

Komentar Virgil van Dijk 

Dibalik kemenangan timnas Belanda atas Senegal di laga pembuka lalu ada banyak sejumlah catatan penting. Oranje dinilai penampilannya belum sepenuhnya memuaskan baik dalam bertahan dan menyerang. Komentar beragam pun disampaikan untuk pasukan Louis van Gaal.

Vigil van Dijk akui jika Belanda masih belum sepenuhnya tampil oke. Pesepak bola yang berkarier di Liverpool menjelaskan jika timnya sering membiarkan lawan untuk menekan seperti lawan Senegal.

Tak ayal sang bek menuntut adanya perbaikan dari rekan satu timnya ketika menghadapi Ekuador di laga kedua Grup A Piala Dunia. Namun, dia sangat yakin jika di laga kedua nanti akan ada banyak perubahan dari timnas sepak bola Belanda.

Klasemen Piala Dunia Qatar



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.