November 30, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Hasil PSM Makassar vs Persik Kediri di Piala Presiden 2022: Banyak Peluang, Juku Eja Harus Berbagi Poin dengan Macan Putih

3 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Hasil PSM Makassar vs Persik Kediri di penyisihan Grup D Piala Presiden 2022 harus puas berakhir seri, Minggu (19/6) sore WIB.

Laga ini sangat krusial untuk kedua tim. Siapa yang berhasil memenangkan pertandingan bisa melaju ke babak perempat final Piala Presiden. Menariknya, semua tim masih punya peluang lolos karena poinnya sama yakni 3.

Bermain di Stadion Kanjuruhan, Malang, baik PSM maupun Persik memiliki sejumlah peluang untuk mencetak gol. Tapi hasil PSM Makassar vs Persik kediri di babak pertama harus puas berakhir tanpa gol.

Di babak kedua, kedua tim berbalas serangan hingga menciptakan sejumlah peluang matang. Namun hasil PSM Makassar vs Persik Kediri harus puas berakhir 0-0.

Dengan hasil ini, klub Liga Indonesia asal Kediri berada di puncak klasemen Grup D Piala Presiden 2022 dengan poin 4. Sedangkan PSM harus berada di urutan kedua. Dengan demikian, siapa yang lolos dari Grup ini harus menunggu hasil laga Arema FC kontra Persikabo 1973 di malam ini.

Jalannya Pertandingan 

Laga baru berjalan dua menit, Persik Kediri punya peluang emas dari Pahabol. Sayang, sepakannya masih lemah hingga bisa diamankan oleh kiper PSM.

PSM juga punya peluang dari sepakan Rizky Eka, namun sepakan sang pemain masih bisa diblok. Hingga cooling break, belum ada gol yang tercipta dari PSM Makassar maupun Persik Kediri.

Menit ke-36, dari sektor sayap klub Liga Indonesia asal Makassar membangun serangan dan memberikan umpan ke Everton yang berada dalam kotak penalti. Sayang, sundulannya masih melambung tipis di atas mistar gawang.

Semenit kemudian, Persik merespons melalui sepakan keras Abiyoso dan M Reza Arya mampu menepis dengan baik. Sampai babak pertama selesai, hasil PSM Makassar vs Persik Kediri di Piala Presiden masih sama kuat 0-0.

Statistik babak pertama mencatatkan Persik mendominasi permainan unggul penguasaan bola 53 banding 47 persen. Klub sepak bola asal Kediri juga melepaskan 3 tembakan on target dan PSM 2.

Klub sepak bola asal Kediri memiliki dua peluang sekaligus di menit ke-48 dari kaki Joanderson. Sayang, dua sepakan sang pemain berhasil digagalkan oleh kiper PSM.

Dua menit kemudian, Persik kembali memberikan ancaman serius lewat Renan Silva. Akan tetapi, sepakan cipnya bisa digagalkan oleh Safrudin Tahar! Padahal, jika tak bisa diselamatkan bisa memberikan keunggulan buat Macan Putih di laga Piala Presiden ini.

Sempat ditekan oleh Persik, pelatih PSM Bruno Tavares memainkan nama-nama seperti Yance Sayuri dan Wiljan Pluim. Masuknya, dua pemain kunci Juku Eja memberikan dampak positif. Yance langsung daat peluang cetak gol dan Bryan Cesar tendanga kerasnya bisa ditangkap dengan baik oleh kiper Persik.

Persik terus berupaya menjebol gawang PSM agar bisa lolos ke babak berikutnya di Piala Presiden lewat Sroyer, tetapi bola belum mau masuk. Juku Eja juga miliki peluang dari Everton, namun tendangan pemain asing PSM masih melabung. Hasil PSM Makassar vs Persik Kediri harus puas berakhir imbang tanpa gol.

Susunan Pemain PSM vs Persik:

PSM (4-3-3) M Reza Arya, Safrudin Tahar, Yuran Fernandes, Erwin Gutawa, Rizky Eka Pratama, Akbar Tanjung, Rasyid Bakri, Bryan Cesar, Muh Dzaki, Everton Mendoca, Ramadhan Sananta.

Persik (3-4-3) Dikri Yusron, Moch Al Amin, Arthur Felix, Mohamad Rifaldi, Yusuf Meliana, Rohit Chand, Renan Silva, Arthur Irawan, Yohanes Pahabol, Joanderson, Riyatno Abiyoso.

BANDARTOGEL77
Berita SebelumnyaDuh, Chelsea Terkendala Boyong Bek Kiri Muda Wolves



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.