December 8, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Hasil PSIS Semarang vs Arema FC Piala Presiden 2022: Dramatis, Mahesa Jenar Tumbang di Jatidiri Lewat Gol Abel Camara dan Gian Zola!

3 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Hasil PSIS Semarang vs Arema FC di semfiinal leg pertama Piala Presiden 2022 dimenangkan oleh Singo Edan, Kamis (7/7) sore WIB.

Sesuai dengan prediksi laga semifinal leg pertama berjalan sengit dan PSIS mendominasi permainan ketimbang Arema FC. Meski musim sebelumnya bermain untuk klub Liga Indonesia asal Malang, namun Carlos Fortes tampil profesional dan punya dua peluang emas.

Sayang, belum bisa menggetarkan gawang Arema FC di stadion Jatidiri. Singo Edan bisa dibilang minim peluang, namun mereka mampu menahan gempuran Mahesa Jenar.

Hasil PSIS Semarang vs Arema FC di leg pertama semifinal Piala Presiden ditutup 0-0. Statistik mencatatkan Mahesa Jenar punya 3 tembakan on target dan Singo Edan 1. Kemudian unggul penguasaan bola 55 banding 45 persen.

Di babak kedua, PSIS menekan Arema FC. Tapi setelah cooling break mereka kecolongan, Singo Edan berhasil menjebol gawang Mahesa Jenar lewat kaki Abel Camara menit ke-77. Kemudian menambah golnya lagi dari kaki Gian Zola di menit ke-88.

Hasil PSIS Semarang vs Arema FC di semifnal leg pertama Piala Presiden ditutup 0-2 untuk kemenangan Singo Edan. Dengan kemenangan ini, maka jadi modal bagus main di leg kedua yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan hari Senin (11/7).

Jalannya Pertandingan 

Bertindak sebagai tuan rumah lebih dulu, PSIS langsung tancap gas. Menit ke-6, klub Liga Indonesia asal Semarang mengacam serius dari Taise Marukawa, namun sepakannya masih melebar.

PSIS terus mengambil inisiatif serangan hingga membuat Adilson Maringa kerepotan di bawah mistar gawang. Tepat di menit ke-20, Carlos Fortes melepaskan sepakan efek jahe. Sayang, sepakannya masih menyamping.

Arema FC masih terus ditekan, namun masih disiplin dalam bertahan. Usai cooling break, PSIS yang butuh kemenangan di semifinal leg pertama Piala Presiden 2022 kembali menekan. Fredyan mengirimkan umpan dan bola disambut oleh Carlos Fortes! Sayang, sundulannya masih bisa digagalkan mistar gawang.

Masuk menit ke-38, Arema FC belum dapatkan peluang emas. Bahkan Abel Camara juga belum dapatkan umpan enak dari rekannya untuk menjebol gawang PSIS.

Hasil PSIS Semarang vs Arema FC di semifinal leg pertama Piala Presiden 2022 pada paruh pertama masih sama kuat 0-0.

Di awak babak kedua, PSIS Semarang mengancam dari sundulan Alie Sesay dan tandukannya masih bisa digagalkan Adilson Maringa.

Selepa cooling break, Arema FC yang terus dapat tekanan mendapatkan tendangan bebas. Evan Dimas yang masuk dari bangku cadangan langsung mengirimkan bola ke dalam kotak penalti. Bola disambut dengan sundulan Sergio Silva dan memberikan kepada Abel Camara.

Tak dapat kawalan ketat dari Alie Sesay, Abel berhasil menjebol gawang PSIS! Skor 0-1 untuk keunggulan Arema FC di menit ke-77. Jelang berakhirnya laga, klub asal Malang menambah golnya lagi dari sepakan mendatar Gian Zola usai menerima umpan Dendi Santoso.

Hasil PSIS Semarang vs Arema FC di semifinal leg pertama Piala Presiden 2022 ditutup 0-2 untuk kemenangan Singo Edan.

Susunan Pemain PSIS vs Arema FC:

PSIS (4-3-3) Ray Redondo, Fredyan Wahyu, Alie Sesay, Frendi Saputra, Alfeandra Dewangga, Jonathan Cantillana, Guntur Triaji, Taise Marukawa, Carlos Fortes, Wawan Febrianto.

Arema FC (4-3-2-1) Adilson Maringa, Achmad Figo, Bagas Adi Nugroho, Sergio Silva, Adam Alis, Jayus Hariano, Remnshi Yamaguchi, Rizky Dwi, Abel Camara, Irsyad Maulana, M Rafli.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaBarcelona Belum Daftarkan Frank Kessie dan Andreas Christensen, Walau Sudah Diperkenalkan Sebagai Pemain Baru



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.