by

Hasil Pertandingan Liga Inggris Tadi Malam Bersaing Ketat

INFOTOPBOLA.COM – Hasil pertandingan Liga Inggris tadi malam bersaing ketat, karena di laga Big Match Tottenham Hotspur vs Manchester City dimenangkan oleh Tottenham Hotspur dengan skor telak 2-0. Kemenangan ini membuat Spurs tetap bertengger di puncak klasemen Liga Inggris.

Pergeseran posisi klasemen makin terlihat terutama pada posisi 5 besar. Tim besar di papan atas terus bersaing ketat untuk meraih 3 poin, namun banyak hal yang tidak diduga, karena under dog di premier league mulai menunjukan gigi didalam mengagalkan tim papan atas.

Tim unggulan yang seharusnya meraih kemenangan diakhir laga, ternyata malah bermain imbang dan kalah. Hal ini membuat pertandingan Liga Inggris semakin seru dan menarik untuk disaksikan bersama melalui live streaming bola.

Seiring berjalan semua pertandingan Liga Inggris terlihat semakin ketat dan terus bersaing untuk mendapatkan 3 poin penuh, namun jika seorang pelatih tidak hati-hati, maka bukan tidak mungkin akan dikalahkan oleh tim papan bawah.

Hasil Pertandingan Liga Inggris Tadi Malam Sungguh Diluar Dugaan

Pada pertandingan lainnya juga terlihat seru dan menarik, kami telah meliput beberapa hasil laga tadi malam, diantaranya :

Hasil Pertandingan Liga Inggris pada 21 November 2020 :

  • Newcastle United 0-2 Chelsea (Federico Fernandez 10’bd, Tammy Abraham 65′)
  • Aston Villa 1-2 Brighton & Hove Albion (Ezri Konsa 47′; Danny Wellbeck 12′, Solly March 56′)
  • Tottenham Hotspur 2-0 Manchester City (Son Heung-min 5′, Giovani Lo Celso 65′)
  • Manchester United 1-0 West Bromwich Albion (Bruno Fernandes 56′-pen)

Chelsea yang berhasil meraih 3 poin sempat menduduki puncak klasemen membuat Frank Lampard angkat bicara bahwa skuadnya tidak boleh sombong dan harus menjaga posisi ini, dan kita masih menunggu hasil pertandingan lainnnya.

Tottenham Hotspor berhasil mengalahkan Manchester City dengan skor telak. Hal ini membuat Jose Mourinho semakin optimis dan percaya diri didalam meracik formasi untuk mendapatkan kemenangan di setiap laga kedepannya.

Ole juga berhasil membawa anak didiknya meraih kemenangan, hal ini membuat Setan Merah semakin yakin untuk menambah poin di laga berikutnya, walaupun saat ini Setan Merah masih tersungkur di posisi ke-10.

Pertandingan Liga Inggris pada 22 November 2020 :

  • Fulham 2-3 Everton (Bobby Reid 15′, Ruben Loftus-Cheek 70′; Dominic Calvert-Lewin 1′, 29′, Abdoulaye Coucoure 35′)
  • Sheffield United 0-1 West Ham United (Sebastien Haller 56′)
  • Leeds United 0-0 Arsenal
  • Liverpool 3-0 Leicester City (Jonny Evans 21′-bd, Diogo Jota 41′, Roberto Firmino 86′)

Arsenal yang sempat diunggulkan untuk mendapatkan poin penuh ternyata di tahan imbang oleh Leeds United, namun Liverpool berhasil menumbangkan Leicester City dengan kemenangan telak 3-0. Hasil akhir ini membuat Liverpool berhasil menggeser posisi klasemen Leicester ke peringkat 4.

Dari hasil laga minggu ini masih ada tersisa beberapa laga lainnya :

  • Burnley vs Crystal Palace
  • Wolverhampton vs Southampton

Kedua laga ini akan dimainkan nanti malam dan akan tayangkan secara langsung oleh siaran tv resmi Mola Tv. Saksikan terus pertandingan dan prediksi bola terbaik yang diberikan oleh infotopbola, karena kami akan terus memberikan prediksi bola yang mungkin bisa membuat Anda meraih kemenangan didalam memilih tim yang akan menang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler