July 2, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Hasil Persik Kediri vs Bali United: Serdadu Tridatu Pesta Gol Saat Resmikan Gelar Juara Musim Ini

3 min read
Gilabola.com


Hasil Persik Kediri vs Bali United di pekan ke-34 Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Kamis (31/3), ditutup dengan skor 1-3. 

Infotopbola.Piala Dunia – Tim Serdadu Tridatu tetap bermain menekan meskipun mereka sudah dipastikan menjadi juara musim ini.

Gol-gol telah disarangkan anak-anak asuh Stefano Cugurra Teco itu sejak menit ke-14, dibuka lewat gol Ilija Spasojevic. Muhammad Rahmat kemudian menggandakannya tepat di menit ke-30, yang kemudian dimantapkan dengan gol ketiga yang dibukukan Stefano Lilipaly di menit 63.

Sedangkan Persik Kediri, hanya berhasil kantongi satu gol, itupun berkat gol bunuh diri yang dilakukan Andhika Wijaya saat ia berusaha menyelamatkan gawangnya di menit ke-27.

Kemenangan ini – yang membuat Bali United kantongi poin akhir 75 – enam poin di depan Persib yang berada di urutan kedua, akan membawa mereka berlaga di Liga Champions Asia tahun depan.

Jalannya Pertandingan

Bali United berhasil memimpin di menit 14 saat Ilija Spasojevic menyambar bola liar umpan Irfan Jaya tepat di depan gawang Persik. GOOL!! 1-0 untuk BUFC!

Persik harusnya bisa menyamakan kedudukan di menit 22 saat Dionatan berusaha menyarangkan tendangan kerasnya dari luar kotak penalti. Sayangnya, upaya ini masih melebar dari gawang Bali United yang dijaga Rakasurya.

GOL!! Lima menit kemudian kedudukan menjadi imbang 1-1 saat Andhika Wijaya lakukan gol bunuh diri saat berusaha menyelamatkan gawangnya dari tembakan lawan.

Namun Bali United kembali unggul tepat di menit 30 saat Rahmat berhasil menyarangkan umpan Irfan Jaya, tanpa mampu dibendung para pemain bertahan lawan. Tim Serdadu Tridatu yang sudah dipastikan menjadi juara musim ini kembali memimpin 2-1. GOL!

Kelly Stroyer hampir saja membawa Persik kembali menyamakan kedudukan di awal babak kedua. Namun tandangan kerasnya hanya melambung di atas gawang BUFC.

Alih-alih menyamakan kedudukan gawang Persik malah kembali kebobolan di menit 63 saat Stefano Lilipaly berhasil memanfaatkan umpan Privat Mbarga – dua pemain yang sama-sama diturunkan pelatih Stefano Cugurra Teco di babak kedua. GGOOLL!! BUFC kembali memimpin 3-1.

Di menit 72 Persik mendapat peluang tendangan bebas setelah pelanggaran dilakukan Privat Mbarga terhadap salah seorang pemain lawan. Namun peluang ini gagal dimanfaatkan dengan baik, bahkan saat bola menuju ke arah Risna Prahalabenta pun pemain ini kurang tenang saat berusaha menyarangkan bola ke gawang Rakasurya.

KARTU MERAH! Sesaat setelah berusaha menyarangkan tembakannya ke gawang Bali United, Risna malah dikartu merah wasit setelah ia lakukan pelanggaran terhadap Eber Bessa dan mendapat kartu kuning kedua. Persik pun harus bermain dengan 10 pemain di menit 76.

Fahmi Al-Ayubi mendapat peluang emas tepat di menit 80. Namun peluang ini lagi-lagi berhasil digagalkan Rakasurya. Bali United pun tetap memimpin 3-1 hingga 10 menit terakhir.

Lagi-lagi gawang Rakasurya mendapat ancaman di menit 84, tapi peluang yang coba dilesakkan Dionatan Machado kembali berhasil digagalkannya.

Susunan Pemain

Persik Kediri: Adi Satryo, Arthur Irawan, Arthur Felix Silva (C), Risna Prahalabenta, Ibrahim Sanjaya, Muhammad Taufiq, Dionatan Machado, Yusuf Meilana, Faris, Kelly Sroyer, Youssef Ezzejjari.

Bali United: Rakasurya Handika, Andhika Wijaya, Haudi Abdillah, Komang, Gede Agus, Fadil Sausu (C), Rizky Pellu, Eber Bessa, Rahmat, Irfan Jaya, Ilija Spasojevic.

SebelumnyaEnam Negara Paling Ditakuti Oleh Inggris Pada Drawing Piala Dunia 2022, Besok Malam
SelanjutnyaBaru Saja Resmi Juara, Spasojevic Tekad Bawa Bali United Raih Hattrick Juara Musim Depan



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.