November 28, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Hasil Persija Jakarta vs PSS Sleman: Akhiri Musim Liga 1 Macan Kemayoran Tumbang, Super Elja Tak Terdegradasi

3 min read
Gilabola.com


Hasil Persija Jakarta vs PSS Sleman di laga pamungkas BRI Liga 1 2021/2022 ditutup untuk kemenangan Super Elang Jawa.

Infotopbola.Piala Dunia – Hasil Persija Jakarta vs PSS Sleman di laga pamungkas BRI Liga 1 2021/2022 ditutup untuk kemenangan Super Elang Jawa, Kamis (31/3) sore WIB.

Pada laga terakhir Liga 1 ini masing-masing tim punya ambisi berbeda. Persija ingin menang agar bisa finis di posisi tujuh, sementara PSS sebetulnya hanya butuh satu poin agar tak terdegradasi.

Bermain di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, klub sepak bola asal Sleman berhasil menjebol gawang Persija dari titik putih di menit ke-4 dari kaki Dave Mustaine. Macan Kemayoran yang hampir menurunkan semua pemain mudanya berupaya cetak gol, namun selalu gagal.

Hasil Persija vs PSS Sleman di babak pertama berakhir 0-1 buat keunggulan Super Elang Jawa. Statistik babak pertama mencatatkan Macan Kemayoran unggul penguasaan bola 64 banding 36 persen. Kedua tim melepaskan 2 tembakan on target.

Di babak kedua, Super Elang Jawa menambah golnya dari sundulan Kim Jeffery Kurniawan. Hasil Persija vs PSS Sleman yang dimenangkan oleh Super Elja dengan skor 0-2 membuat mereka dipastikan tak terdegradasi. Anak asuh I Putu Gede finis di peringkat-13 dan mengemas 39 poin.

Sementara Persija Jakarta yang kalah menyelesaikan Liga 1 musim ini di peringkat kedelapan klasemen dan membukukan 45 angka.

Jalannya Pertandingan 

PSS yang butuh menang agar terhindar dari degradasi berhasil unggul cepat dari kaki Dave Mustaine melalui titik putih di menit ke-4. Bobolnya gawang Persija usai pemain bertahannya melakukan pelanggaran di kotak terlarang.

Persija punya peluang untuk cetak gol, namun sepakan pemain muda Persija masih bisa diamankan dengan baik oleh kiper PSS. Wander Luiz nyaris saja mencetak gol untuk klub Liga Indonesia asal Sleman usai melepaskan sepakan keras jarak jauh. Persija masih menguasai pertandingan dan upaya yang dilakukan selalu gagal.

Menit ke-30, PSS dapatkan peluang emas dari kaki Wander Luiz. Sayang, sepakan pemain sepak bola asal Brasil masih melambung. Persija masih mendominasi permainan hingga menit ke-40 di mana unggul penguasaan bola 64 banding 36 persen.

Riko Simanjuntak melepaskan tendangan jarak jauh dan masih bisa diamankan Miswar. Hasil Persija Jakarta vs PSS Sleman di babak pertama keunggulan 0-1 untuk Super Elang Jawa.

Menit ke-51, PSS Sleman nyaris menambah golnya andai sundulan Mario Maslac tak dihalau kiper Persija. Sudah satu jam jalannya pertandingan, Persija belum bisa mencetak gol. Menit ke-80 melepaskan sepakan untuk menyamakan kedudukan, namun masih bisa digagalkan Miswar

Klub sepak bola asal Jakarta masih mendominasi permainan 68 banding 32 persen, tetapi Persija harus kebobolan lagi dan kali ini dari sundulan Kim Jeffry Kuriawan. Skor 0-2 Super Elang Jawa memimpin.

Sampai wasit Iwan Sukoco meniupkan peluit panjang, Macan Kemyoran tak bisa cetak gol. Hasil Persija Jakarta vs PSS Sleman ditutup untuk kemenangan tim asuhan I Putu Gede.

Susunan Pemain Persija vs PSS: 

Persija (4-2-3-1) Adixi, Maman Abdurahman, Tony Sucipto, Rangga, Rio Fahmi, Riko Simanjuntak, Dony Pamungkas, Braif Fatari, Syahrian Abimanyu, Ichsan Kurniawan, Rafli Mursalim.

PSS (4-2-3-1) Miswar Saputra, Aaron Evans, Mario Maslac, Derry Rachman, Dave Mustaine, Bagus Nirwanto, Irkham Mila, Wander Luiz, Helmiawan Kanu, Riki Saputro.

SebelumnyaManchester United Berniat Boyong Mantan Barcelona dari Anderlecht
SelanjutnyaJelang Hadapi Die Roten, Villarreal Diminta Jangan Takut!



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.