July 2, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Hasil Persela Lamongan vs PSIS Semarang: Mahesa Jenar Menang, Laskar Joko Tingkir Akhiri Musim Liga 1 Tanpa Kemenangan 25 Laga Beruntun

3 min read
Gilabola.com


Hasil Persela Lamongan vs PSIS Semarang di pekan terakhir Liga 1 2021/2022 dimenangkan Mahesa Jenar 1-2.

Infotopbola.Piala Dunia – Hasil Persela Lamongan vs PSIS Semarang di pekan terakhir BRI Liga 1 2021/2022 ditutup untuk kemenangan bagi Mahesa Jenar, Selasa (29/3) sore WIB.

Laga ini sudah tak menentukan bagi kedua tim. Klub sepak bola asal Semarang sudah dipastikan bertahan di Liga 1 musim depan, sementara Persela dipastikan main di Liga 2 usai jadi salah satu tim yang terdegradasi.

Meski begitu, pertandingan yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta tetap seru dan menarik. Buktinya, di babak pertama klub sepak bola asal Semarang unggul dua gol lebih dulu dari kaki Bahrill Fahreza dan Rachmad Hidayat.

Menjelang turun minum, Persela yang tetap tampil dengan para pemain terbaiknya mampu mencetak gol melalui Jose Wilkson dari titik putih. Hasil Persela Lamongan vs PSIS Semarang ditutup 1-2. Statstik mencatatkan PSIS unggul penguasaan bola 58 banding 42 persen. Melepaskan 4 tembakan on target dan Laskar Joko Tingkir 2.

Di babak kedua, penguasaan bola berimbang 50 banding 50 persen. Tapi Hasil Persela Lamongan vs PSIS Semarang harus diakhiri 1-2 untuk kemenangan Mahesa Jenar.

Bagi Persela hasil ini jelas menyakitkan. Pasalnya, mereka mengakhiri Liga 1 musim ini tanpa menang dalam 25 laga beruntun. Terakhir mereka menang atas Persik Kediri dengan skor 1-0 pada 25 Oktober 2021, sementara sisanya imbang dan kalah.

Untuk PSIS memungkinan mereka menutup musim di peringkat tujuh dengan poin 46, tetapi bisa berubah lagi andai Persija di laga pamungkas menang atas PSS.

Jalannya Pertandingan 

Di awal babak pertama, Persela nyaris membuka skor melalui sundulan Rahel. Sayang, tandukkannya yang masih lemah masih bisa diamankan oleh kiper PSIS. Berawal dari umpan terebosan dan umpan comeback, bola pun disambut Bahrill Fahreza hingga sontekannya bikin PSIS unggul. Skor 0-1 di menit ke-12 untuk Mahesa Jenar.

Tepat menit ke-31, Hari Nur Yulianto dari sisi kiri mengirimkan umpan terukur kepada Rachmad Hidayat dan eks PSMS Medan dengan tenang menceploskan bola ke gawang Persela. 0-2 klub Liga Indonesia asal Semarang memimpin.

Meski sudah tertinggal 2 gol, Laskar Joko Tingkir terus berupaya mencetak gol. Gol akhirnya tercipta dari titik putih usai sepakan Rahel mengenai salah satu tangan pemain PSIS di kotak terlarang. Jose Wilkson yang maju sebagai eksekutor berhasil menjalankan tugasnya. Skor jadi 1-2 menit ke-39.

Hingga babak pertama selesai papan skor tak berubah. Hasil Persela Lamongan vs PSIS Semarang keunggulan sementara untuk Mahesa Jenar 1-2.

Hingga menit ke-75, baik Persela dan PSIS masih berbalas serangan dan belum ada gol tambahan lagi dari masing-masing tim. Statistik mencatatkan klub sepak bola asal Semarang unggul penguasaan bola 52 banding 48 persen.

Sampai wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan papan skor tak berubah. Hasil Persela vs PSIS ditutup 1-2 untuk kemenangan Mahesa Jenar.

Susunan Pemain Persela vs PSIS: 

Persela (4-1-2-3) Dwi Kus, Rikcy Ohorella, Syarif Wijianto, Demerson Bruno, Valentinus Telaubun, Nerius Alom, Guilherme Batata, Nur Iskandar, Riyanto Abiyoso, Jose Wilkson, Rahel Radiansyah.

PSIS (4-1-2-3) Ray Redondo, Fredyan, Rio Saputro, Syiha Buddin, Aqsha Saniskara, Eka Febri, Bahrill Fahreza, Reza Irfana, Fandi Eko Utomo, Hari Nur Yulianto, Rachmad Hidayat.

SebelumnyaManchester City Sambut John Stones Tinggalkan Timnas Inggris Lebih Cepat
SelanjutnyaBayern Munchen Lega, Lewandowski Kembali Berlatih Usai Alami Masalah Lutut di Timnas Polandia



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.