November 30, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Hasil Persebaya Surabaya vs Borneo FC: Dikalahkan Pesut Etam, Bajol Ijo Tutup Musim di Peringkat Lima

2 min read
Gilabola.com


Hasil Persebaya Surabaya v Borneo FC di pekan ke-34 Liga 1 Indoneia yang digelar di Stadion Ngurah Rai, Rabu (30/3) malam, ditutup dengan skor 1-2.

Infotopbola.Piala Dunia – Persebaya harus puas menutup musim di peringkat lima, dan gagal menggeser Arema yang berada satu peringkat di atasnya setelah dikalahkan Borneo FC malam ini. Sedangkan bagi tim Pesut Etam, kemenangan ini berhasil memantapkan posisi mereka di urutan ke enam klasemen akhir.

Dalam laga ini, secara mengejutkan Borneo berhasil mencetak gol cepat di menit ke-3 yang dibukukan Wawan Febrianto. Taisei Marukawa memang bisa menyamakan kedudukan di menit ke-23, tapi Francisco Torres membawa Borneo kembali unggul atas Persebaya di menit ke-28.

Di papan klasemen akhir, Persebaya kantongi poin 63 – dua poin di bawah Arema yang berada satu posii di atasnya. Sedangkan di peringkat enam, Borneo terpaut jarak cukup jauh dari tim Bajol Ijo, yakni 52 poin.

Jalannya Pertandingan

Borneo secara mengejutkan berhasil mencetak gol cepat di menit ke-3, saat Wawan Febrianto berhasil memanfaatkan umpan matang Kei Hirose. GOOL!! 0-1 Untuk Borneo FC!

Tujuh menit kemudian, Taisei Marukawa nyaris membawa Persebaya menyamakan kedudukan, tapi upayanya tak membuahkan hasil.

Bajol Ijo akhirnya berhasil menyamakan kedudukan di menit 23 saat Marukawa berhasil memanfaatkan bola rebound yang semula berhasil dibendung kiper Borneo, dan mencetak golnya yang ke-17 untuk Persebaya di musim ini. GGOOL! 1-1 Untuk tim Bajol Ijo!

Namun hanya berselang empat menit kemudian, Francisco Torres berhasil membuat Borneo FC kembali memimpin lewat gol yang dicetaknya di menit 27. GGOOL!! Borneo kembali unggul 1-2.

Walaupun para pemain kedua tim terus saling jual-beli serangan, tapi tak ada gol tambahan yang tercipta. Laga di babak pertama inipun ditutup dengan penguasaan bola yang berimbang, 50:50.

Di babak kedua, baik para pemain Persebaya maupun Borneo FC tampak kesulitan dalam mencetak gol. Tak ada ancaman berarti yang berhasil dilancarkan para pemain kedua kesebelasan, sampai akhirnya Persebaya mendapat peluang tendangan bebas di menit 75. Peluang set-piece itupun gagal dimanfaatkan Taisei Marukawa!

Penyelamatan di garis gawang berhasil dilakukan pemain Borneo FC, Nurdiansyah, saat sang kiper sudah terjatuh, hingga tim Pesut Etam tak kebobolan di menit 77.

Dua menit kemudian Nurdiansyah kembali gagalkan peluang gol yang dimiliki Supriadi, hingga Borneo FC pun tetap memimpin 2-1.

Susunan Pemain

Persebaya Surabaya: Andhika Ramadhani, Koko Ari/Arizky Wahyu, Alie Sesay, Rizky Ridho, Ady Setiawan/ Frank Sokoy, Rahmat Irianto (C), Muhamad Hidayat, Hambali Tholib/Supriadi, Bruno Moreira, Taisei Marukawa, Samsul Arif.

Borneo FC: Gianluca Pandeynuwu, Rifad Marasabessy/Marckho Sandy Meraudje, Javlon Guseynov, Nurdiansyah, Leo Guntara (C), Kei Hirose, Wahyudi Hamisi, Jonathan Bustos, Wawan Febrianto, Terens Puhiri, Francisco Torres.

SebelumnyaTIM PALING DITAKUTI DI PIALA DUNIA 2022! Menentukan Tim Terkuat dan Terlemah Menggunakan ELO RATING!
SelanjutnyaTiga Klub Premier League Berebut Gelandang Berjuluk Kevin de Bruyne Baru Ini



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.