August 10, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Hasil Madura United vs Persija Jakarta Piala Presiden 2022: Menang Sih Tapi Sape Kerrab Tetap Tak Lolos, Macan Kemayoran Ompong Tanpa Poin

3 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Hasil Madura United vs Persija Jakarta di laga penutup Grup B Piala Presiden 2022 yang digelar di Stadion Segiri Samarinda, Selasa (28/6) malam, ditutup dengan skor 2-1.

Meskipun sama-sama sudah dipastikan tak akan lolos ke fase berikutnya dari turnamen pramusim ini, tapi kedua tim berusaha tampil menekan sejak awal laga. Beberapa peluang gol didapat para pemain Persija maupun Madura United, tapi tak satupun yang membuahkan hasil.

Gol baru tercipta di menit 45+2 saat Beto berhasil memecah kebuntuan lewat tandukannya tepat di depan gawang Persija Jakarta. Cleberson kemudian menggandakan kedudukan Madura United di menit 79, saat ia berhasil memanfaatkan umpan sepak pojok dengan tendangan volinya yang langsung menghujam gawang Persija.

Kerja keras skuad Macan Kemayoran membuahkan hasil di menit 89, saat Frengky Missa lakukan aksi individu dan sarangkan bola ke gawang Miswar yang mampu mengubah skor menjadi 1-2.

Skor yang bertahan hingga laga usai ini membuat Macan Kemayoran tak pernah menang dalam empat pertandingan di fase grup. Sementara MUFC, meskipun menang dan berhasil menambah koleksi poin mereka menjadi lima poin tetapi Beto dan kawan-kawan juga hanya mampu menutup fase grup di posisi keempat. Sedangkan Persija tenggelam di dasar klasemen dengan nol poin.

Jalannya Pertandingan

Gawang Persija mendapat ancaman di menit ke-10 saat umpan Slamet Nur Cahyo berusaha dimanfaatkan Lulinha tepat di depan gawang Persija. Beruntung bola berhasil ditangkal kiper Sudirman.

Gawang Persija kembali terancam di menit 36 saat Lulinha mencoba menembakkan bola dari pinggir kotak penalti. Namun bola hanya melambung di atas mistar gawang Sudirman. GAGAL!

Sesaat kemudian Macan Kemayoran lakukan serangan balik dan Rio Fahmi mencoba melesakkan bola ke arah gawang tim Sape Kerrab. Beruntung bola masih melebar!

Satu menit sebelum waktu normal di babak pertama usai, Firza Andika mencoba sarangkan bola ke gawang lawan. Namun, lagi-lagi bola melebar dari gawang Miswar.

GOL! Madura United akhirnya berhasil mengubah skor sesaat setelah Beto menanduk umpan Lulinha tepat ke gawang Persija di menit 45+2. Hasil Madura United vs Persija Jakarta di babak pertama inipun ditutup dengan skor 1-0.

Beto kembali mendapat peluang emas di awal babak kedua, tapi upayanya berhasil digagalkan pemain belakang Persija.

Sesaat kemudian Macan Kemayoran mencoba lakukan serangan balik, tapi bola berhasil tangkap kiper Miswar dengan sigap. GAGAL!

Persija yang berusaha meningkatkan aksi serangan mereka mendapat dua peluang di menit 62, tapi Macan Kemayoran belum beruntung, karena dua peluang ini tak membuahkan gol balasan.

Semenit kemudian Slamet Nur Cahyo berusaha sodorkan umpan matang kepada Beto yang berdiri bebas di depan gawang Persija. Sayang upaya menggandakan skor Sape Kerrab ini lagi-lagi berhasil digagalkan para pemain lawan.

Persija pun mendapat kesempatan untuk mencetak gol balasan di menit 67, tapi upaya gemilang yang coba dilakukan Riko Simanjuntak masih melambung dari mistar gawang lawan. GAGAL!

Alih-alih menyamakan kedudukan, gawang Persija malah kembali kebobolan di menit 79, sesaat setelah Martins Cleberson menyarangkan umpan sepak pojok dengan tendangan volinya dan membawa Madura United kembali memimpin 2-0. GOL!

Ginanjar berusaha memperkecil ketertinggalan Persija di menit 81 lewat tembakan kencangnya di pinggir kotak penalti. Namun lagi-lagi bola melebar dari gawang lawan.

Persija akhirnya berhasil menjebol gawang lawan saat laga sudah memasuki menit ke-89 lewat aksi individu Frengky Missa yang kali ini tak mampu lagi dibendung kiper lawan. Macan Kemayoran pun berhasil mengubah skor menjadi 1-2.

Wasit akhirnya meniup peluit tanda laga usai, hasil Madura United vs Persija Jakarta pun akhirnya ditutup dengan skor 2-1.

Susunan Pemain

Madura United: Miswar, Cleberson, Dodi Alekvan Djin, Raditya, Novan Sasongko, Lulinha, Slamet Nurcahyo, Zulfiandi, Beto Goncalves (C), Hugo Gomes, Rifaldi Bauwo.

Persija Jakarta: Sudirman, Firza, Hanif Syahbandi, Rio Fahmi, Rezaldi Hehanussa, Tony Sucipto (C), D Pamungkas, Frengky Missa, Hansamu Yama, Resky Fandi, Taufik Hidayat.

Berita SebelumnyaUpdate Pemain Barcelona Terbaru, Mourinho Batal ke Camp Nou dan Barca Seret Roma ke Pengadilan



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.