December 1, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Hasil Kaya FC vs Bali United Piala AFC: Menang Tipis Atas Juru Kunci, Serdadu Tridatu Masih Ketar-ketir

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Hasil Kaya FC vs Bali United di pertandingan ketiga atau laga terakhir Grup G Piala AFC 2022 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (30/6), berakhir dengan skor 0-1.

Serdadu Tridatu masih ketar-ketir dengan hasil ini meskipun peluang untuk melaju ke babak semi-final Piala AFC 2022 zona ASEAN tetap terbuka. Satu-satunya gol dalam laga ini dibukukan jajang Mulyana lewat sundulan kepalanya usai menerima umpan tendangan bebas Eber Bessa di menit 24.

Meski demikian, dengan kemenangan tipis yang diraih Brwa Nouri dan kawan-kawan tampaknya sulit bagi BUFC untuk melaju sebagai juara grup. BUFC pun masih harus menunggu hasil pertandingan antara Kedah FC melawan Visakha FC pada Kamis malam ini.

Dengan kemenangan ini skuad asuhan Stefano Cugurra Teco itu berada di urutan kedua Grup G, dan sama-sama mengantongi poin enam dengan tim teratas, Visakha FC, yang hanya unggul selisih gol.

Hasil ini akan membuat tiga tim; Bali United, Kedah dan Visakha FC berpeluang sama-sama mengakhiri fase grup ini dengan koleksi enam poin.

Jalannya Pertandingan

Bali United mendapat peluang emas di menit ke-6, sayang tendangan salto Muhammad Rachmat berhasil ditepis kiper Kaya.

Pacheco bahkan memiliki peluang gol sesaat kemudian. Tapi bola hasil tembakannya langsung ditangkap kiper lawan.

BUFC kembali mendapat peluang emas di menit ke-19, tetapi upaya menjebol gawang lawa yang coba dilakukan Spasojevic masih belum membuahkan hasil. Begitu juga saat Bali United mendapat peluang sepak pojok, peluang inipun belum bisa bersarang di gawang lawan.

Fadil Sausu harusnya bisa membawa Serdadu Tridatu memimpin di menit 22. Sayang tembakan kaki kirinya masih melebar!

GOOL!! Jajang Mulyana akhirnya membawa Bali United memimpin di menit 24 saat ia berhasil menyambar umpan tendangan bebas Eber Bessa dengan sundulan kepalanya. 1-0 Untuk Serdadu Tridatu!

Eber Bessa harusnya bisa menggandakan skor Bali United delapan menit kemudian. Namun ia gagal memanfaatkan umpan yang disodorkan Rachmat!

Di awal babak kedua Eber Bessa sebenarnya berhasil menyarangkan bola ke gawang Kaya, tapi hakim garis keburu mengangkat bendera tanda offside.

Berikutnya, gawang Ridho justru mendapat beberapa ancaman. Beruntung Ridho sigap dalam mengantisipasi serangan lawan.

Kaya FC mendapat peluang menyamakan kedudukan di menit 63 lewat posii set-piece. Beruntung tendangan bebas yang dilakukan Melliza masih melebar dari gawang Ridho. BUFC pun tetap memimpin 1-0.

Spasojevic nyaris menggandakan skor BUFC tepat di menit 75. Sayang tembakannya masih melambung di atas gawang Kaya FC.

BUFC punya peluang mencetak gol kedua di menit 85, tapi selain berhasil dicegah pemain lawan, hakim garis pun sudah lebih dulu mengangkat bendera tanda offside.

Tak ada gol tambahan yang berhasil dibukukan para pemain Bali United. Hasil Kaya FC vs Bali United pun ditutup dengan skor tipi 0-1.

Susunan Pemain

Kaya FC: Kammeraad; Felongco, Diano, Rota, AB Menzi; Kekkonen; Reyes, Fujii, Patrick Arthur, Melliza, Bedic.

Bali United: M Ridho; Ricky Fajrin, Jajang Mulyana, Willian Pacheco, Andhika Pradana; Fadil Sausu, Brwa Nouri; M Rachmat, Eber Bessa, Privat Mbarga; Ilija Spasojevic.

Berita SebelumnyaJelang Musim Baru, Michail Antonio Bocorkan Kondisi The Hammers



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.