August 18, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Hasil Indonesia vs Brunei Darussalam AFF U19: Garuda Nusantara Pesta Gol!

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Hasil Indonesia vs Brunei Darussalam di laga kedua Grup A ajang AFF U19 yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Senin (4/7) malam, ditutup dengan skor 7-0.

Skuad asuhan Shin Tae-yong berhasil menutup laga di babak pertama dengan skor telak lewat tiga gol Hokky Caraka saat pertandingan baru berjalan dua menit, menit ke-14 dan 46. Ronaldo Kwateh juga ikut membukukan gol di menit ke-11, serta dua gol Arkhan Fikri di menit 18 dan 20.

Indonesia kembali kantongi gol di babak kedua, saat pemain pengganti Alfriyanto Nico ikut menjebol gawang Brunei di menit ke-60 yang membawa Indonesia kantongi tujuh gol tanpa balas malam ini.

Lewat kemenangan ini, Indonesia naik ke peringkat dua klasemen Grup A. Sementara dua kekalahan yang dialami Brunei pada malam ini dan di laga perdana membuat mereka tenggelam di posisi juru kunci grup.

Jalannya Pertandingan

Indonesia sudah berusaha tampil menekan sejak awal pertandingan. ver yang dilakukan , skuad Garuda Nusantara berhasil memimpin saat laga baru berjalan dua menit, lewat gol Hokky Caraka. Berawal dari Kakang Rudianto yang sodorkan bola dari sisi kanan lapangan, Hokky langsung menyambar bola dan menyarangkannya tepat di depan gawang Brunei.

Giliran Ronaldo Kwateh yang berhasil menjebol gawang Brunei di menit ke-11. Selanjutnya, para pemain Indonesia mendapat kesempatan membombardir gawang Brunei kembali lewat aksi Hokky dan Arkhan Fikri hingga laga di babak pertama ditutup dengan pesta gol 6-0.

Seakan tak puas dengan hasil tersebut, dua peluang gol bagi skuad Garuda Nusantara tercipta di awal babak kedua. Sayangnya upaya yang dilakukan Razzaa Fachrezi Aziz belum berhasil menambah koleksi gol skuad Garuda Nusantara.

Alfriyanto Nico yang baru bermain di babak kedua berhasil mencetak gol ketujuh Indonesia di menit 60 saat ia melesakkan bola dari pinggir area terlarang. GOL!! 7-0 Untuk Indonesia!

Gempuran demi gempuran terus dilancarkan para pemain Indonesia ke gawang Brunei hingga menjelang laga usai, meskipun tak ada gol tambahan yang tercipta di sisa pertandingan.

Susunan Pemain

Indonesia (5-4-1): Cahya Supriadi, Ahmad Rusadi, Kakang Rudianto/Alfriyanto Nico, Mikael Alfredo Putra, Marcell Januar Putra; Marselino Ferdinan (C), Arkhan Fikri, Dimas Juliono Pamungkas, Muhammad Rafli Asrul; Hokky Caraka Bintang, Ronaldo Kwateh.

Brunei Darussalam (4-2-3-1): Mohd Danish Aiman, Muhammad Ammar Rawi Abdul Suwardy, Maverick Lim Soon Heng, Mohammad Hirman Haji Abdul Latip, Md Syaherrul Affendy; Muhd Danisyh Syariee, Mohammad Eddy Shahrol Izzat Haji Omar, Ak Md Idzzaham Aleshahmezan, Muhammad Hakeme Yazid, Ak Muhd Ali Munawar; Muhammad Bazil Aminuddin.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaBarcelona Umumkan Transfer Franck Kessie, Madrid Bisa Nggak Tidur Nyenyak Malam Ini!



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.