November 30, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Hasil Dewa United vs PSIS Semarang Piala Presiden 2022: Dramatis! Kemenangan Tangsel Warriors Dibatalkan Lewa Sundulan Maut

3 min read
Gilabola.com


Hasil Dewa United vs PSIS Semarang di penyisihan Grup A Piala Presiden 2022 harus berakhir seri.

Infotopbola – Hasil Dewa United vs PSIS Semarang di penyisihan Grup A Piala Presiden 2022 berakhir imbang, Jumat (17/6) sore WIB.

Menyambut laga ini, PSIS jelas percaya diri karena di laga pertama Piala Presiden mampu menang telak 6-1 atas Persita. Sedangkan Tangsel Warriors merupakan klub yang baru saja promosi ke Liga 1, namun bakal dapatkan ujian berat hadapi klub Liga Indonesia asal Semarang.

Tapi semuanya dipatahkan, Tangsel Warriors mampu unggul cepat di menit ke-1 oleh Rangga Muslim usai dapatkan bola sodoran gratis. PSIS yang berstatus tim besar di Liga Indonesia, mampu menyamakan kedudukan delapan menit kemudian lewat sepakan keras Eka Febri.

Hasil Dewa United vs PSIS Semarang berlangsung di Stadion Manahan pada babak pertama berakhir sama kuat 1-1. Statistik mencatatkan Mahesa Jenar unggul penguasaan ola 51 banding 49 persen. Kemudian melepaskan 2 tembakan on target dan Dewa United 1.

Di babak kedua, PSIS sebetulnya cukup menguasai permainan. Tapi klub sepak bola asal Tangerang Selatan yang berhasil menambah golnya melalui Karim Rossi striker baru mili Tangesel Warriors.

Meski kebobolan, PSIS tak menyerah. Di menit akhir mereka dapatkan sepak pojok. Wahyu Praseyto pun langsung menyundul bola ke gawang yang tak bisa diantisipasi dengan baik Dede Natsir. Gol ini sempat diprotes karena dianggap pemain Dewa bola belum masuk.

Tapi dengan adanya bantuan wasit tambahan di garis gawang, maka wasit tengah pun memastikan gol untuk PSIS di menit ke-94.

Hasil Dewa United vs PSIS Semarang harus puas berakhir 2-2!. Berkat hasil ini kerugian untuk Tangsel Warriors karena tertahan di peringkat ketiga, sementara untuk Mahesa Jenar menempatkan mereka tetap di peringkat pertama  klasemen Grup A Piala Presiden dengan poin 4.

Jalannya Pertandingan 

Laga baru berjalan semenit, Dewa United yang merupakan tim promosi berhasil mengejutkan PSIS dengan sepakan Rangga Muslim berhasil membawa timnya unggul 1-0.

Tak ingin kalah, PSIS berupaya menyamakan kedudukan. Gol akhirnya tercipta di menit ke-9, dari kaki Eka Febri dengan sepakan keras usai dapatkan umpan dari Taise Marukawa. Selepas gol tersebut, kedua tim bergantian menyerang tetapi sampai cooling break di menit ke-30 belum ada gol tambahan di turnemn Piala Presiden 2022.

Walaupun main di bawah guyuran hujan yang deras, baik Dewa United maupun klub sepak bola asal Semarang saling menyerang hingga menit ke-40 untuk mencari gol kedua.

Jelang berakhirnya babak pertama, Wawan Febrianto melakukan pergerakan merepotkan dalam kotak penalti. Sayang, ancaman serius pemain PSIS tersebut bisa menambah gol untuk Mahesa Jenar. Hasil Dewa United vs PSIS Semarang di Piala Presiden pada babak pertama berakhir 1-1.

Menit ke-52, Carlos Fortes yang dimasukkan di babak kedua mengancam lewat sepakannya. Tapi bola masih bisa ditangkap oleh Dede Natsir. Empat menit berselang, PSIS Semarang mengancam lagi melalui sepakan Taise Marukawa dan berhasil ditepis kiper Dewa United.

Pada menit ke-60, baik Dewa United maupun PSIS melakukan sejumlah pergantian pemain. Tangsel Warriors memainkan legiun asingnya Karim Rossi agar klub sepak bola asal Tangerang Selatan bisa mencetak gol.

PSIS Semarang terus berupaya mencetak gol, namun masih belum bisa. Sementara keputusan Nil Maizar memainkan Karim Rossi tak salah. Berawal dari bola liar, pemain asing anyar Dewa United akhirnya mampu mencetak gol tanpa kawalan ketat dengan sontekannya. 2-1 Tangsel Warriors memimpin!

Kemenangan Tangsel Warriros yang sudah didepan mata dibuyarkan oleh sundulan Wahyu Prasetyo. Sempat diprotes keras pemain Dewa, namun wasit pastikan gol. Hasil Dewa United vs PSIS Semarang di Piala Presiden 2022 ditutup 2-2!

Susunan Pemain Dewa United vs PSIS: 

Dewa United (3-4-2-1) M Natsir, Risto Mitrevski, Achmad Faris, Misftah Anwar, Feby Eka, Asep Berlian, Rangga Muslim, Dias Angga, Ichsan Kurniawan, Gufroni Al Maruf, Rishadi Fauzi.

PSIS (4-3-2-1) Fajar Setya, Aqsha Saniskara, Rio Saputro, Wahyu Prasetyo, Taufik Hidayat, Eduardus Aditya, Reza Irfana, Eka Febri, Wawan Febrianto, Hari Nur Yulianto, Taise Marukawa.

SebelumnyaWilshere Pertanyakan Pemilihan Pemain Southgate di Timnas Inggris



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.