November 30, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Hasil Dewa United vs Persis Solo di Piala Presiden 2022: Seru, Tangsel Warriors Gagalkan Kemenangan Laskar Sambernyawa!

3 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Hasil Dewa United vs Persis Solo di penyisihan Grup A Piala Presiden 2022 harus puas berakhir imbang, Jumat (24/6) sore WIB.

Laga ini menarik. Pasalnya, dua tim yang sama-sama promosi ke Liga 1. Persis statusnya juara Liga 2 dan Dewa United bisa promosi usai menempati peringkat ketiga. Kemenangan wajib diraih kedua tim. Sebab tiga poin membuka peluang bagi mereka lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2022.

Bermain di Stadion Manahan, Solo, pertandingan baru berjalan 7 menit Persis berhasil membuka keunggulan melalui sundulan Fabiano Beltrame. Dewa United berusaha menyamakan kedudukan.

Namun, hasil Dewa United vs Persis Solo di babak pertama Piala Presiden 2022 berakhir 0-1 buat keunggulan Laskar Sambernyawa. Statistik mencatatkan Tangsel Warriors unggul penguasaa bola 56 banding 44 persen. Kemudian melepaskan 2 tembakan on target dan Klub Liga Indonesia asal Solo 1 tembakan tepat sasaran.

Di babak kedua, Dewa United mampu menyamakan kedudukan dari sepakan Miftah Sani menit ke-69. Di tambahan waktu, Persis menambah golnya dari Gerard Artigas, namun wasit membatalkan karena terjebak offiside.

Hasil Dewa United vs Persis Solo harus puas berakhir imbang 1-1. Dengan hasil ini, Tangsel Warriors di peringkat keempat. Sedangkan Persis di dasar klasemen Grup A Piala Presiden. Kedua tim mengemas 2 poin. Di sisi lain, keduanya juga masih bisa lolos tetapi juga harus menunggu laga nanti malam antara PSIS vs PSS.

Jalannya Pertandingan 

Persis mendapatkan tendangan bebas. Arapenta yang mengambil tendangan tersebut mengirimkan bola ke dalam kotak penalti, bola pun disambut dengan sundulan Fabiano Beltrame hingga menggetarkan gawang Dewa United! 0-1 Laskar Sambernyawa unggul di menit ke-7.

Selepas gol tersebut, Dewa United merespons dari Feby Eka dan melepaskan sepakan keras. Sayang, bola bisa diantisipasi dengan baik oleh Riyandi.

Usai cooling break, Natanael melakukan percobaan dari luar kotak penalti agar Dewa United bisa menyamakan kedudukan. Tapi tembakan sang pemain masih bisa diblok Riyandi. Bola pantulan gagal disambar pemain Tangsel Warriors lain karena bola dibuang dengan cepat oleh Kevin Gomes.

Sampai tambahan waktu empat menit, Laskar Sambernyawa mampu mempertahankan keunggulan. Hasil Dewa United vs Persis Solo di Piala Presiden pada babak pertama berakhir 0-1 buat keunggulan tim asuhan Jackson F Tiago.

Di awal babak kedua, Persis memasukkan Messidoro. Masuknya pesepak bola asal Argentina tersebut untuk memperkuat lini tengah. Tapi Dewa United mampu tancap gas, di mana menghasilkan peluang dari sundulan Karim Rossi.

Messidoro yang pernah satu tim dengan Carlos Tevez memberikan terornya dengan mengirimkan umpan ke Gerard Artigas. Tembakan pesepak bola asal Spanyol masih bisa ditepis kiper Dewa United.

Permainan semakin seru, kedua tim saling bergantian berbalas serangan. Masuknya Fahmi Al Ayyubi membuahkan hasil, pemain Dewa United terseut mengirimkan umpan lambung ke Miftah Sani yang berada dalam kotak penalti. Dengan cepat, eks pemain Barito Putera melepaskan sepakan keras hingga gawang Riyandi bergetar! Skor 1-1 di menit ke-69.

Usai cooling break Piala Presiden 2022, Dewa United nyaris menambah golnya andai tembakan Karim Rossi yang arahnya berubah tak ditangkap oleh Riyandi. Menit ke-84, Rossi kembali punya peluang dan sepakan kerasnya kali ini membentur tiang gawang!

Persis sudah memasukkan Samsul Arif, namun belum ada gol juga dari striker veteran tersebut. Klub Liga Indonesia asal Solo punya peluang dari Gavin Kwan, namun eks Bali United itu gagal menjadikan gol.

Kemudian ada dari Artigas, namun wasit menilainya sebagai offside. Hasil Dewa United vs Persis Solo di Piala Presiden harus puas ditutup 1-1.

Susunan Pemain Dewa United vs Persis: 

Dewa United (4-3-3) Syaiful Syamsuddin, Dias Angga, Risto Mitrevski, Mokhamad Syaifuddin, Miftah Sani, Asep Berlian, Lucas Ramos, Rangga Muslim, Natanael Siringo, Karim Rossi, Feby Eka.

Persis Solo (4-3-2-1) M Riyandi, Eky Taufik, Andri Ibo, Fabiano Beltrame, Kevin Gomes, Alfath Fathier, Arapenta Poerba, Sutanto Tan, Chrstyan Bhagascara, Gerard Artigas, Irfan Jauhari.

Berita SebelumnyaBayern Munchen Ingin Datangkan Satu Lagi Bintang Asal Senegal



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.